Tim DFB sebelum EURO 2020 – Rendah dan akhir dari pencarian panjang – Tim Jerman – EURO 2020 – Sepak Bola

Pemulihan datang terlambat, tetapi ini diindikasikan karena opsi yang telah diuji sementara itu semuanya gagal. Jika Kimmich harus membuktikan dirinya sebagai pendatang baru, dia akan diragukan setelah babak pertama melawan Latvia. Profesional FC Bayern yang terasing dengan posisi baru dan lamanya, melakukan banyak umpan silang dari setengah lapangan, yang sebagian besar dapat dicegat. Kelemahan ini terutama menyebabkan fase kelelahan di awal, yang merupakan satu-satunya sebelum istirahat.

Melewati kembali dari garis gawang sebagai resep untuk sukses

Secara signifikan, Gosens membawakan pilihan DFB dengan tujuan internasional pertamanya dalam pikiran setelah seorang rekan pertama memasuki garis gawang dan dengan cerdik mengoper kembali, dalam hal ini adalah Kai Havertz. Kemenangan 3-0 Thomas Müller juga mengikuti pola ini. Gosens, yang seharusnya mendapat tempat untuk pertandingan melawan Prancis karena penampilannya yang luar biasa, telah melakukan pekerjaan persiapan.

Setiap detik tembak tembakan – sampai jeda

Efisiensi transaksi adalah salah satu dari tiga topik yang dibawa Löw ke depan di kamp pelatihan Seefeld. Itu juga satu-satunya di mana pertandingan melawan peringkat 138 dunia menjanjikan makna. Latvia terlalu lemah untuk menguji stabilitas umum pertahanan dan terutama pada bola mati.

Untuk babak pertama, pelatih timnas bisa sangat puas dengan pemanfaatan peluang. Lima dari sepuluh tembakan dari dalam kotak penalti juga mendarat di gawang. Low memuji: “Kami mencetak gol dengan peluang kami dan memiliki banyak lari bagus. Ini adalah hasil dari banyak unit latihan keras.”

Namun, kurs turun secara signifikan setelah jeda meskipun opsi pertama digunakan. Setelah umpan dari Kimmich, Timo Werner kembali mencetak gol dari garis gawang untuk mengubah skor menjadi 6-0. The hoe over, striker yang mengambil alih posisi sentral dalam formasi dasar 3-4-2-1 Serge Gnabry.

READ  Legenda Bayern Carsten Jancker kesal karena dinobatkan sebagai 'Player of the Season'

Havertz mengumpulkan poin positif

Dengan aksi ini, Werner menunjukkan rasa percaya diri bahwa para pemain FC Chelsea setelah memenangkan Liga Champions bahasa. Juga di Havertz, kita bisa melihat siapa yang seharusnya memenangkan duel untuk tempat awal di turnamen melawan Leroy Sané.

Written By
More from Naji Farid

Barcelona dipatahkan di luar dan di dalamnya kuat

Barcelona – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, Simak situasi di Barcelona jelang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *