Tim DFB: Hansi Flick mengambil posisi – Duo penyerang sebelum akhir

  • dariSascha lainnya

    menyimpulkan

Tim DFB harus bermain di kualifikasi Piala Dunia. Sepertinya tidak ada lagi ruang untuk duet di tim Hansi Flick. Pelatih nasional sekarang telah berkomentar.

Frankfurt – Skuat DFB akan menghadapi dua laga kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar. Di klasemen Grup J, tim pelatih nasional Hansi Flick kini memimpin dan mungkin sudah bisa membeli tiket ke kejuaraan dunia – asalkan mereka menang dua kali dan kompetisi juga harus dimainkan. Jika belum berhasil, itu akan menyusul pada bulan November. Tak ada yang meragukan timnas Jerman lolos ke Piala Dunia 2022, meski terlihat berbeda, terutama jelang Piala Eropa 2021 dan kalah dari Makedonia Utara.

Hansi Flick, yang mengambil alih skuad DFB dari pendahulunya Jogi Löw, membawa timnya meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan. Benar, dengan Liechtenstein, Armenia dan Islandia lawannya tidak terlalu berat di sepak bola Eropa, tetapi permainan ini juga harus dibuat begitu dominan dan akhirnya dimenangkan dengan jelas. Di bawah Flick, ada semangat optimisme di tim nasional Jerman, yang juga diperhatikan oleh banyak penggemar. Pelatih nasional yang baru tidak banyak berubah dalam tim seleksi DFB, bahkan jika masih ada dua nama yang hilang, yang telah Löw lewati di Kejuaraan Eropa: Julian Brandt dan Julian Draxler.

DFB-Elf: duo penyerang saat ini tidak memiliki peluang di bawah Hansi Flick

Duo ofensif dibuat untuk DI tahun 2021 tidak diperhitungkan karena keduanya tidak memainkan musim yang meyakinkan. Pertunjukan di klub mereka terlalu tidak konsisten. Di bawah Hansi Flick seharusnya ada awal baru dalam daftar DFB untuk keduanya, tetapi pelatih nasional yang baru telah mengabaikan keduanya dalam dua penunjukan pertama mereka. Apakah karir tim nasional Jerman akan segera berakhir untuk Julian Brandt dan Julian Draxler? Jelas tidak, karena Flick mengomentari situasi kedua aktor tersebut. “Tidak ada yang pensiun. Kami mengawasi mereka, tentu saja kualitas mereka tidak diragukan lagi, ”kata Flick dalam wawancara dengan majalah olahraga kicker.

READ  Lewis Hamilton melempar tiang!

Julian Brandt terakhir kali diundang ke skuat DFB pada November 2020. Total, pemain serang Borussia Dortmund itu memiliki 35 penampilan internasional. Julian Draxler dari klub besar Prancis Paris Saint-Germain bahkan telah memainkan 56 pertandingan dengan seragam tim nasional Jerman. Sejak Oktober 2020, ia belum dinominasikan untuk DFB-Elf. Tim nasional belum menyerang. Piala Dunia 2022 adalah tujuan penting, tetapi untuk ini kinerja klub harus konsisten baik dalam jangka waktu yang lebih lama. Apalagi, persaingan ofensif di timnas Jerman memang tidak sedikit.

Tim nasional: Hansi Flick mengabaikan penyerang – dan harus melakukannya tanpa pemain bertahan

Para pemain dalam penunjukan pertama Flick akan melakukan pekerjaan mereka dengan baik di ketiga pertandingan, seperti yang ditunjukkan oleh pelatih nasional. Oleh karena itu, aktor-aktor ini akan memiliki keunggulan dibandingkan kandidat lainnya. Bagi para profesional yang belum dinominasikan oleh Hansi Flick, hal ini akan sulit dilakukan dalam waktu dekat. Selain Julian Brandt dan Julian Draxler, ini termasuk Emre Can, Jonathan Tah, Marcel Halstenberg, Robin Koch, Christian Günter dan Kevin Volland. Selain Tah, omong-omong, semua pemain yang dibawa ke Kejuaraan Eropa oleh Jogi Löw.

Sementara itu, pelatih nasional Hansi Flick mengabaikan striker Jerman yang luar biasa yang telah putus asa untuk dinominasikan untuk DFB-Elf. Flick harus bermain tanpa bek yang akan cedera lama di pertandingan kualifikasi Piala Dunia berikutnya. (sm)

Written By
More from Naji Farid
Tautkan Siaran Langsung Chelsea Vs Leeds
Jakarta – Chelsea Untuk melanjutkan tren positif mereka Liga Primer Saat dipasang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *