Til Schweiger: Setelah putrinya Luna mengalami kecelakaan, dia angkat bicara

Kejutan untuk di Schweiger (57): gadis Bulan (24) adalah akhir Juli terlibat dalam kecelakaan mobil di Berlin. Pada dini hari, sebuah Mercedes bergegas ke pilar – antara lain, putri aktor itu duduk di dalam mobil. Bagi Pastor Til Schweiger, berita kecelakaan itu sangat mengejutkan, seperti yang sekarang ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan majalah “Gala”.

“Bagi saya itu kejutan besarketika dia menelepon saya jam setengah tujuh pagi. Di sana dia sebaliknya di jalan atau tertidur, ”katanya tentang hari kecelakaan itu. Dia “terengah-engah”. dan di mana hanya ada luka ringan, yang belum diklarifikasi. Polisi dan petugas pemadam kebakaran menemukan mobil yang rusak berat itu dalam keadaan kosong. Tidak ada jejak Luna dan teman-temannya.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang kecelakaan mobil Luna Schweiger dalam video di atas.

Til Schweiger tentang kecelakaan Luna: “Apa yang harus saya tegur?

Rapper Jamule mengatakan dia juga duduk di dalam mobil. Dia mengatakan kepada surat kabar “Bild” bagaimana dia mengalami peristiwa itu: “Kami berada di sebuah bar bersama. Seorang teman kemudian ingin mengantar kami pulang dengan mobil. Kami berdua tertidur ketika dia keluar dari kamar. mobil, membantu Luna keluar dari reruntuhan“, dia berkata.

Dia juga memberikan alasan mengapa kedua pria itu meninggalkan lokasi kecelakaan setelah tabrakan. “Tentu shocknya luar biasa. Dan tentu saja kami takut akan dikenali. Kami meminta sopir untuk menunggu polisi di lokasi kecelakaan. Sayangnya, dia melarikan diri. marah padanya,” kata Jamal Manuel Issa Serrano, demikian nama musisi itu awalnya.

Ayah Luna, Til, sama sekali tidak marah pada putrinya. “Apa yang harus saya keluhkan – Luna tidak melakukan kesalahan apa pun,” kata Til Schweiger. Sebagai gantinya, dia meresepkan program relaksasi untuknya di finca dekat Palma de Mallorca.

READ  Setelah kemenangan "Kakak Selebriti": Melanie Müller merayakannya di Saxony-Anhalt

Til Schweiger memanfaatkan musim panas sebaik-baiknya di kolam renang. Di Instagram, ia membagikannya kepada para pengikutnya dengan selfie sederhana. Anda dapat melihat gambar lucu dalam video di bawah ini.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Setelah pertengkaran sengit, Narumol terbang menjauh!
RTL.de>emisi>kehidupan nyata> 11 Agustus 2021 – 22:46 jam JJ dan Cosimo membuat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *