Tidak ada yang mengharapkan fitur ini kembali

Kemajuan Apple dalam fase beta saat ini untuk iOS 16 dan Co. berjalan tanpa gangguan. Pengembang beta kelima yang sekarang disajikan menunjukkan bahwa pembuat iPhone dapat terus mengejutkan. Pembaruan saat ini membawa kembali fitur yang telah lama ditunggu-tunggu oleh banyak pengguna yang hilang sejak iPhone X.

iOS 16 mengembalikan persentase baterai

Penguji yang banyak akal sudah segera setelah rilis beta pengembang iOS16 memperhatikan fitur yang sudah lama terlewatkan. Sejak rilis pengembang kelima atau beta publik ketiga iOS 16, dimungkinkan untuk mengaktifkan kembali tampilan persentase baterai di pengaturan iPhone.

Fitur ini sebelumnya tidak ada di iPhone dengan ID Wajah. Hingga saat ini, alasannya adalah kurangnya ruang di kiri dan kanan takik. Namun, desain ulang ikon baterai telah memungkinkan comeback. Di iPhone dengan Touch ID, Anda dapat menyalakan layar untuk waktu yang lama. Siapa pun yang pernah mencatat level baterai yang tepat iPhone X atau yang lebih baru ingin membuat pusat kendali terlihat dengan gerakan jari.

iOS 16 beta 5 mengembalikan persentase baterai pada iPhone

Dalam desain baru iOS, level baterai ditunjukkan dengan angka dan label berwarna setelah fungsi diaktifkan. Misalnya, saat iPhone sedang diisi daya, ikon berubah menjadi hijau dan tanda petir muncul di sebelah persentase. Jika muatan turun di bawah 20%, ikon berubah menjadi merah.

Fitur ini awalnya tidak tersedia di semua iPhone dengan takik. Sangat kurang MacRumor pada awalnya mendukung itu iPhone 12 mini, iPhone 13 mini, iphone 11 dan iPhone XR. Dengan diperkenalkannya iOS 16.1 beta apel namun, pembatasan ini dicabut. Pembaruan yang diharapkan untuk beberapa minggu ke depan adalah menurut MacRumors juga membawa perubahan pada desain tampilan persentase. Ikon baterai di latar belakang kemudian akan kosong tergantung pada statusnya.

READ  Whatsapp: fungsi baru - Anda tidak akan pernah bisa melihat INI

Anda dapat mengaktifkan fitur baru di iOS 16 melalui Settings > Battery > Battery Charge %.

Lebih banyak fitur baru sejak iOS beta

Sementara banyak pengguna merayakan kembalinya persentase baterai secara online, tentu saja ada inovasi lain. Menurut MacRumors, Apple juga memilikinya Perbaikan bug untuk masalah GPS termasuk dalam beta pertama iOS 16.1. Juga, perusahaan memiliki pop-up yang mengganggu saat menyalin dan menempelkan teks. terselesaikan, yang muncul berulang kali. SEBUAH Masalah dengan kamera belum diselesaikan dalam versi beta.

iOS 16.1 Beta 2 untuk pengembang dan beta publik terkait dari sistem operasi sekarang tersedia untuk diunduh. Hal yang sama berlaku untuk pembaruan dalam bentuk iPadOS 16.1, macOS Ventura dan watchOS 9.1.

Written By
More from Munir Rad
Firefox 100: overlay scrollbar untuk Windows 11, “hanya mode HTTPS” di ponsel
Peramban web Firefox 100 di Linux dan Windows 11 mendukung bilah gulir...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.