“Tidak ada yang ingin melihat”: Sial untuk mitra iklan Laura Müller

Ini mungkin menjadi bumerang bagi Anda! Laura Muller (20) baru-baru ini mengambil jeda selama sebulan dari media sosial. Baru-baru ini wanita itu menjawab Michel wendler (48) kembali meskipun: Dan tidak hanya dengan penggemar mereka, tetapi dengan mereka juga mitra iklan baru! Tapi baginya, kerjasama dengan Beauty sekarang bisa menjadi bumerang: Karena bagi banyak pengguna, Laura tampaknya memanjakan minat pada produk.

pada Instagram-Profil toko pakaian, komentar negatif tentang badai kotoran nyata berlipat ganda: “Silakan tinjau mitra iklan Anda. Tidak ada yang ingin melihat atau mendengar Laura Müller!” Pengguna lain juga dengan jelas membuat hubungan antara keengganan mereka terhadap tampilan iklan baru: “Müller mempromosikannya? Jadi tidak, terima kasih! Beberapa orang bahkan tampaknya menghentikan e-commerce: “Laura Müller? Baik. Tidak pernah lagi bersamamu!

Beberapa pengguna juga mempertanyakan apakah pilihan mitra periklanan akan memungkinkan ditarik kesimpulan tentang keadaan bisnis: “Benar-benar sekarang?” Nyonya Muller? Seberapa buruk Anda ketika Anda harus menggunakan orang-orang seperti itu? “ Bagaimanapun, dapat dipastikan bahwa comeback influencer Laura tampaknya tidak terlalu berhasil.

Laura Müller dan Michael Wendler pada Mei 2020 di Hürth
Laura Müller dalam iklan Kaufland

Thomas Burg / Pers Aksi

Michael Wendler dan Laura di casting DSDS 2020
READ  Mickey Amalia mengaku pernah berselingkuh dan bertemu dengan Tora Sudiro
Written By
More from Mujahid Jaffer

Influencer meninggal dalam operasi kosmetik – dalam duka Odalis Santos Mena († 23)

Kebugaran adalah hasratnya, dia secara teratur membawa pengikutnya ke kompetisi olahraga dan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *