Tidak ada pengampunan untuk Trump: Joe Exotic menaruh semua harapan pada Biden

Tidak ada pengampunan dari Trump
Joe Exotic menaruh semua harapan pada Biden

Joe Exotic menjalani hukuman penjara yang lama karena konspirasi pembunuhan. Karena Donald Trump tidak memaafkan bintang Netflix di akhir masa jabatannya, mantan operator kebun binatang swasta itu tampaknya sekarang mencoba peruntungan dengan penggantinya, Joe Biden.

Hingga hari terakhir mantan Presiden Donald Trump di Gedung Putih, “Raja Macan” yang dipenjara, Joe Exotic berharap diampuni. Tapi dia bukan di antara banyak nama yang sebenarnya diberikan Trump sebagai tindakan resmi terakhir dengan “pengampunan”. Kesalahan yang diduga dari presiden terpilih ini – seperti banyak orang lainnya – sekarang seharusnya menggantikan nama Exotic, Joe Biden, lapor situs Amerika “TMZ”.

Situs tersebut mengklaim telah menerima informasi tentang email yang diklaim sebagai “Raja Macan” yang diduga dikirim ke perwakilan hukumnya. Dia sekarang lebih mempercayai Biden untuk memastikan lebih banyak keadilan dalam keadilan Amerika dan untuk kaum gay – dan melihat dirinya sebagai korban dalam kedua kasus tersebut. Karena di Trump, Exotic baru-baru ini mengeluh karena “terlalu polos dan terlalu gay” untuk diampuni. Dalam hal ini, bagaimanapun, dia juga memiliki harapan untuk Wakil Presiden baru Kamala Harris.

Joe Exotic, nama asli Joseph Allen Maldonado-Passage, telah menjalani hukuman penjara 22 tahun sejak 2019 karena, menurut pengadilan, dia menyewa seseorang untuk membunuh musuh bebuyutannya, Carole Baskin. Mantan operator kebun binatang pribadi dengan kucing besar menjadi terkenal dengan serial Netflix “Kucing Besar dan Predatornya”, yang disebut “Raja Macan: Pembunuhan, Mayhem, dan Kegilaan” dalam bahasa Inggris aslinya.

Exotic telah menghubungi Trump beberapa kali melalui surat dan meminta maaf. Awal bulan ini, tim kuasa hukumnya optimistis. Kim Kardashian dan Cardi B juga menulis kepada Exotic dan meminta bantuan mereka – tetapi tidak berhasil.

READ  Bosnia dan Herzegovina: Tenda baru untuk pengungsi di Lipa
Written By
More from Lukman Haq

Di Pennsylvania, kemenangan Partai Republik Asa Bid Biden dibatalkan oleh Mahkamah Agung

Washington DC – Partai Republik Donald Trump mengalahkan calon presiden dari Partai...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *