Tidak ada mobilisasi umum: Moskow tampaknya mengandalkan pasukan cadangan

Tidak ada mobilisasi umum
Moskow tampaknya mengandalkan cadangan

Mengingat kerugian Rusia di Ukraina, menurut Kementerian Pertahanan Inggris, lebih banyak cadangan sekarang diperlukan. Dia berasumsi bahwa kepemimpinan Rusia mungkin terus ragu untuk memerintahkan mobilisasi umum.

Menurut Inggris, tentara Rusia ingin menggunakan pasukan cadangan dalam perangnya melawan Ukraina. Cadangan tempur terdiri dari pekerja sukarela paruh waktu yang sebenarnya ditujukan untuk tugas keamanan di belakang garis depan, kata Kementerian Pertahanan di London, mengutip informasi intelijen.

Batalyon kemungkinan akan terdiri dari veteran yang bertugas dalam lima tahun terakhir. “Meskipun kekurangan cadangan operasional untuk Ukraina, para pemimpin Rusia kemungkinan akan tetap enggan untuk memerintahkan mobilisasi umum,” katanya. Kementerian Pertahanan Ukraina menempatkan korban Rusia di 35.000 pada hari Senin. Angka tidak dapat diverifikasi secara independen. Moskow – seperti Ukraina – tidak menonjolkan diri dalam hal kerugiannya sendiri.

Secara taktik, menurut informasi dari London, Rusia masih berkonsentrasi pada kantong di sekitar kota tetangga Sievzherodonetsk dan Lysychansk. Tetapi kementerian Inggris juga melihat rencana tambahan: “Seminggu pengeboman berat terus-menerus menunjukkan bahwa Rusia sekarang mencoba untuk mendapatkan momentum di poros utara Izyum.” Namun, pasukan Ukraina akan mempertahankan garis di sana, memanfaatkan medan berhutan untuk pertahanan.

“Sangat, sangat berbahaya” untuk mengirim kapal ke Laut Hitam

Angkatan Laut Inggris tidak berniat membantu menghindari blokade Rusia terhadap pelabuhan Laut Hitam Ukraina. “Kami mencari apa yang bisa kami lakukan untuk membantu memperbaiki rel kereta api, kami sedang mencari jembatan darat sehingga kami bisa membawa gandum melintasi perbatasan darat,” kata Perdana Menteri George Eustice kepada Sky News. “Sangat, sangat berbahaya sekarang untuk mencoba mengirim kapal ke Laut Hitam.” Daerah itu ditambang dan Ukraina sendiri telah menutup pelabuhan karena alasan keamanan, kata Eustice.

Tentara Ukraina sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka telah menangkis serangan Rusia di barat Lysychansk dan dengan demikian mencegah pengepungan kota penting yang strategis di Ukraina timur. “Di dekat Verkhnyokamyanka, pasukan pertahanan menimbulkan kerugian besar pada musuh dan memaksa mereka mundur,” kata Staf Umum Ukraina dalam laporan situasinya.

READ  Jadi verwandelt sich das Auto zum Flugzeug
Written By
More from Lukman Haq
Afrika Selatan: gajah menginjak-injak pemburu mati di Taman Nasional Kruger
Johannesburg – Di Taman Nasional Kruger yang terkenal di Afrika Selatan, seorang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.