Tidak ada laporan korban: gedung tinggi di Milan hancur dalam kebakaran

Status: 29/08/2021 22:49

Sebuah gedung pencakar langit 20 lantai terbakar di Milan. Petugas pemadam kebakaran berhasil mengendalikan kobaran api. Pihak berwenang yakin bahwa semua penduduk dapat melarikan diri tepat waktu.

Sebuah bangunan perumahan 20 lantai di Milan hancur dalam kebakaran besar. Menurut petugas pemadam kebakaran, api berkobar pada sore hari di lantai atas gedung di pinggiran selatan. Api kemudian bergerak ke bawah, kata petugas pemadam kebakaran di Twitter.

Petugas pemadam kebakaran beraksi dengan puluhan mobil pemadam kebakaran. Beberapa jam setelah wabah, layanan darurat melaporkan bahwa api dapat dikendalikan.

20 orang menderita sedikit menghirup asap

Sekitar 20 orang meninggalkan gedung pencakar langit di pinggiran Milan tanpa masalah, kata walikota metropolis Italia, Beppe Sala, menurut kantor berita Ansa.

Petugas pemadam kebakaran pergi dari apartemen ke apartemen dan mendobrak pintu untuk memastikan tidak ada orang di dalam, kata Sala kepada surat kabar Corriere della Sera. Namun, pihak berwenang yakin bahwa warga akan dapat melarikan diri dari kobaran api tepat waktu. Tidak ada korban yang dilaporkan sejauh ini. Menurut surat kabar itu, sekitar dua puluh penyewa menderita sedikit menghirup asap.

Panel meleleh

Gambar menunjukkan bagaimana fasad seluruh rumah diselimuti asap hitam tebal. “Kami mencium bau asap dan langsung melarikan diri,” kata seorang warga, menurut Ansa. Saksi lain mengatakan panel di dinding telah meleleh “seperti mentega”.

READ  Wachtberg, Meckenheim: gempa kecil di distrik Rhein-Sieg
Written By
More from Lukman Haq
Banyak yang tewas dan terluka dalam ketakutan kecelakaan kereta api Taiwan
Setelah kecelakaan kereta di Taiwan puluhan kematian harus ditakuti. Pihak berwenang mengatakan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *