Tidak ada disonansi dengan pelatih Dardai setelah pertengkaran – BZ Berlin

Manajer umum Hertha Fredi Bobic melihat tidak ada disonansi dengan pelatih Pal Dardai sesaat sebelum derby melawan 1. FC Union Berlin.

“Saya tidak mengerti masalahnya. Itu tidak ada hubungannya dengan penghitungan, tetapi dengan peringatan. Tidak ada pergolakan setelah itu,” kata Bobic kepada “Berliner Kurier” pada hari Jumat. Bobic telah secara terbuka mengatakan ini. untuk tawaran pengunduran dirinya setelah kekalahan 0-5 di Bayern Munich pada akhir Agustus.

“Hertha BSC mungkin mencari pelatih hebat untuk waktu yang lama. Pal adalah pelatih kecil, pelatih yang baik, dia membantu selama yang dia butuhkan. Kalau pelatih yang benar-benar hebat ada di sini, Pal langsung kembali ke U16 dan melakukan aktivitasnya seperti dulu,” kata Dardai (45) saat itu dengan nada tersinggung.

Mengekspresikan ketidakpuasannya dengan pilihan kata-kata ini juga secara terbuka adalah “tanggung jawabnya,” kata Bobic sekarang. Manajer berusia 50 tahun baru-baru ini mengatakan bahwa Dardai tahu dia untuk apa yang dia katakan “Bahkan seharusnya mencuri”.

Pelatih Pal Dardai, yang sejauh ini telah memainkan 200 pertandingan kompetitif di Hertha-Bank, mengharapkan pertandingan melawan Leverkusen (Foto: City-Press GmbH)
Pelatih Hertha Pal Dardai harus menerima beberapa kritik Hertha (Foto: City-Press GmbH)

baca juga

Derby Berlin adalah pertandingan terpenting Bobic di Hertha sejauh ini

Pelatih Hertha Dardai sebelum derby: “Tidak ada teman selama 90 menit”


Sejak awal musim yang buruk, yang kini telah diperbaiki, desas-desus terus berlanjut bahwa warga Berlin berusaha untuk menggantikan ikon klub Dardai. Bobic selalu menentang mereka. “Mereka yang melakukan pekerjaannya dengan baik akan tinggal di sana untuk waktu yang lama. Anda juga bisa bertanya apa yang berjalan baik setelahnya,” kata pria berusia 50 tahun itu tentang kenaikan tipis ke posisi 13 di Bundesliga.

Pada hari Sabtu (6.30pm / Sky), Hertha akan ambil bagian dalam derby kota di 1. FC Union. Dalam hal olahraga, Eiserne telah mengambil alih klub tradisional Berlin Barat sebagai nomor satu di ibu kota.

READ  Derby Manchester yang membosankan: Roy Ken memeluk pemain yang putus asa dan memeluk mereka

Written By
More from Naji Farid
Desain Superman Baru: Inilah tampilan seragam kandang FC Bayern untuk musim 2021/22!
Selama beberapa bulan terakhir ada banyak bocoran dan foto jersey kandang baru...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *