“Tiba-tiba baris kedua”: apakah Maren Wolf hamil lagi?

Akankah ada kabar baik untuk dibagikan di House Wolf segera? YouTuber Serigala Maren (29) dan suaminya Tobias telah menjadi orang tua yang bangga dari putra mereka selama beberapa waktu Sungai Lyan (1). Dengan Bayi nomor dua keduanya tidak ingin terburu-buru, tetapi mereka juga tidak ingin menunggu terlalu lama. Bisakah keinginan ini menjadi kenyataan sekarang? Maren telah menunggu menstruasi selama beberapa hari dan sekarang melakukan dua tes kehamilan!

Pada siang hari pada hari Jumat, wanita berusia 29 tahun itu mengejutkan para penggemarnya dengan beberapa berita mengejutkan di dalam dirinya. Instagram-Cerita. Dalam foto dirinya dengan tes kehamilan negatif, dia menulis: “Omong-omong, pagiku dimulai seperti ini. Aku masih menunggu hari-hariku.” Tetapi hanya beberapa jam kemudian, kecantikan itu hampir jatuh ke dalam ketidakpercayaan setelah mengambil tes lain …

“Saya agak bingung. Tesnya negatif. Hari-hari saya juga tidak ada dan tiba-tiba setelah 30 menit ada tes baris kedua.”dia mengomentari foto dua tes kehamilan. Dan memang, pada pemeriksaan lebih dekat, penggemar dapat dengan mudah melihat garis kecil pada pengujian. Jadi, apakah Lyan akan segera memiliki saudara laki-laki?

Tobias dan Maren Wolf, YouTuber
Tes kehamilan Maren Wolf
Tobias dan Maren Wolf pada Agustus 2021
READ  Rapping Monk mempersiapkan potret musik Austria
Written By
More from Mujahid Jaffer
Keluar kilat! Kandidat diam-diam melarikan diri dari pertanian di malam hari! -BZ Berlin
BZ Perpisahan ini karena itu tidak direncanakan … Dalam episode empat dari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *