“The Unwanted Undead Adventurer” Mendapat Serial Anime – Anime2You

Penerbit Jepang Overlap mengumumkan hari ini populermengumumkan bahwa seri novel ringan “The Unwanted Undead Adventurer” (Jepang: “Nozomanu Fushi no Boukensha”) akan menerima adaptasi anime.

Detail lebih lanjut menunggu

Sejauh ini baru diketahui bahwa adaptasi animenya merupakan serial yang akan ditayangkan di TV Jepang. Detail spesifik, seperti tanggal peluncuran dan detail tim produksi, belum dikonfirmasi saat ini.

“The Unwanted Undead Adventurer” ditulis oleh Yuu Okano (“Revived the Devil”) dan telah diterbitkan di Jepang sejak Oktober 2017 dengan artwork oleh Jaian. Sebuah adaptasi manga oleh Haiji Nakasone (“Aesthetica of a Rogue Hero”) memulai debutnya pada November 2017.

Penerbit Amerika J-Novel Club menerbitkan novel ringan asli dan adaptasi manga dengan terjemahan bahasa Inggris. Sebuah rilis Jerman belum diumumkan.

Lebih lanjut tentang topik ini:

Video pengumuman:

Merencanakan:

Rentt Faina, seorang petualang berusia 25 tahun, telah meretas monster selama satu dekade. Namun, karena dia tidak memiliki banyak bakat untuk pekerjaan ini, dia harus berburu slime dan goblin setiap hari dengan sedikit uang. Sedikit yang dia tahu bahwa itu akan berubah ketika dia menemukan jalan yang tampaknya asing di Lunar Mirror Maze. Tapi apa yang menantinya di ujung jalan bukanlah harta atau kekayaan, tetapi naga legendaris yang akan melahapnya tanpa penundaan lebih lanjut!

Ketika Rentt bangun beberapa saat kemudian, dia belum sepenuhnya mati, tetapi dia juga tidak terlalu hidup – dia hanya seonggok tulang! Berbekal pedang terpercaya, sabuk perkakas, dan tampilan baru, Rentt berperan sebagai kerangka untuk mencapai evolusi eksistensial, berharap suatu hari nanti kembali dalam bentuk yang lebih manusiawi.

Akankah Rentt berhasil, atau akankah labirin memakannya selama sisa undeath-nya…?

READ  Windows 11: Prosesor yang Didukung Secara Resmi Terhadap Persyaratan Sistem Minimum

© Tumpang tindih, Yuu Okano, Jaian

Written By
More from Munir Rad
Dengan iOS 15: iPhone yang Dinonaktifkan Dapat Dilacak Di Masa Depan
Di masa depan, Apple ingin menawarkan lokasi terpencil yang lebih baik untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.