‘The Lord of the Rings’: Trailer baru untuk ‘The Rings of Power’ Amazon – tetapi Anda hanya dapat melihat satu syarat! – Berita seri

Amazon telah memberikan hadiah yang sangat istimewa kepada anggota Perdana: Dengan berlangganan, Anda dapat menonton trailer baru untuk “The Lord of the Rings: The Rings of Power” – dan itu mungkin hanya 48 jam. Di sini Anda dapat melihat teaser singkat!

2 September 2022 dimulai pada Video Perdana Amazon seri fantasi yang telah lama ditunggu-tunggu The Lord of the Rings: The Rings of Power. Anehnya, hanya ada satu (!) trailer nyata sejauh ini, tapi sekarang akhirnya ada beberapa gambar bergerak baru – yaitu sebagai freebie dari Amazon khusus untuk anggota Perdana. Pratinjau singkat telah dirilis untuk semua orang (termasuk mereka yang tidak berlangganan Prime), yang dapat Anda lihat di pemutar di atas.

Trailer baru berdurasi penuh satu menit (trailer pertama sepanjang itu), yang oleh Amazon sendiri disebut “Sneak Peek” dan di mana banyak klip baru dapat dilihat, hanya tersedia di Amazon Prime Video, dan hanya di sana untuk pelanggan yang masuk. Jika Anda adalah anggota Perdana, Anda dapat menonton trailer lengkapnya di sini:

kan Trailer The Lord of the Rings: The Rings of Power di Amazon Prime*

Tapi kamu harus cepat! Berisik utas bisnis pratinjau hanya akan tersedia di Amazon Prime Video selama 48 jam – menjadikannya acara super eksklusif. Siapa pun yang berhasil menonton klip penuh aksi selama dua hari ini akan dihargai dengan tayangan baru Middle-earth dan reuni dengan para Ent.

Prime memberi para anggotanya hadiah yang sangat istimewa untuk Hari Perdana berikutnya – yang akan berlangsung pada 12 dan 13 Juli 2022 dengan penawaran eksklusif – dan penawaran pertama sudah tersedia* untuk penyesuaian. Tetapi Amazon juga akan memberi Anda hadiah “Lord of the Rings” besar di akhir Prime Day: Trailer baru lainnya untuk The Lord of the Rings: The Rings of Power baru saja diumumkan pada 14 Juli 2022. – dan ini kemudian harus dipublikasikan secara online seperti biasa.

READ  "Menantu yang dicari": malam bowling meningkat - kandidat melarikan diri - TV

Dapatkan mood untuk Prime Day 2022: Promosi 99 sen terbaik di Amazon Prime Video

“The Rings of Power” menceritakan prekuel dari trilogi “Lord of the Rings” yang terkenal. Ini kembali ke zaman kedua Middle-earth, di mana Harfoot Nori (Markella Kavenagh), nenek moyang para hobbit, tergelincir ke dalam petualangan besar. Karena jika perdamaian sebagian besar berkuasa, di tanah yang rapuh itulah Sauron bangkit dari kegelapan.

Juga terlibat dalam acara tersebut adalah elf muda Galadriel (Morfydd Clark) dan Elrond (Robert Aramayo), putri kurcaci Disa (Sophia Nomvete) dan suaminya Pangeran Durin IV (Owain Arthur), dan manusia Bronwyn (Nazanin Boniadi) dan Halbrand . (Charlie Vickers).

Berikut adalah karakter utama “The Lord of the Rings: The Rings of Power” di Amazon Prime

*Tautan ke penawaran Amazon disebut sebagai tautan afiliasi. Jika Anda melakukan pembelian melalui tautan ini, kami akan menerima komisi.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Beginilah cara sepatu keluar – bayi “Pengganggu” pulang! – Munich
München – Ketika pemimpin Apache naik sepeda dengan kepala kuda plastik dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.