The Good Life – Game SWERY baru akan dirilis pada musim gugur 2021

DI Kehidupan yang baik, game baru dari SWERY, ada beberapa perubahan yang rilisnya tidak hanya ditunda hingga musim gugur 2021, editor baru juga ada di dalam game.

Awalnya milik masyarakat tidak teratur Kehidupan yang baik sekarang di bawah Playism, yang mungkin menjadi alasan penundaan. Terlepas dari waktu tunggu yang sedikit lebih lama, tidak ada yang akan berubah untuk saat ini. Di Twitter memastikankerja keras ini dilakukan pada permainan untuk memastikan pengalaman terbaik.

Di Kehidupan yang baik Pemain berperan sebagai fotografer New York Naomi saat hidupnya berakhir di kota pedesaan Rainy Woods yang damai di Inggris. Di permukaan, tampaknya semua orang di desa memiliki kehidupan yang baik.

Namun, ketika Naomi mulai melunasi hutangnya dengan fotografi dan pekerjaan serabutan, dia segera menyadari bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat di “kota paling bahagia di dunia”. Para pengubah bentuk hanyalah awal dari misteri yang Naomi temukan sendiri Kehidupan yang baik harus mengungkapkan.

Kehidupan yang baik akan dirilis pada musim gugur 2021 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Switch.

READ  Lengkapi harga iPhone 12 mulai Desember 2020
Written By
More from Munir Rad

Waspadai hipoksia bahagia dengan virus Corona!

Solopos.com, JAKARTA – Hipoksia bahagia Akhir-akhir ini Anda sering mendengar orang membicarakan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *