The Dark Pictures Anthology: The Devil in Me: Nächster Horror-Titel bereits geleakt?

Seri horor The Dark Pictures juga bisa berlanjut setelah pendekatan angsuran ketiga House of Ashes. Hal ini setidaknya terindikasi dari bocoran berupa entri merek yang muncul.

DI Pria Medan dan Sedikit harapan Serial horor The Dark Pictures Anthology memasuki babak ketiga tahun ini. Akibatnya, 22 Oktober 2021 Rumah Abu untuk membuat percikan dan menyenangkan penggemar genre. Beberapa bulan sebelum rilis, sekarang ada semakin banyak tanda bahwa Supermassive dapat melanjutkan waralaba setelahnya.

Melalui merek Justia Klaim perlindungan merek dagang baru kini telah muncul, yang menurutnya petualangan horor berikutnya dapat disebut The Dark Pictures: The Devil in Me. Kebetulan, entri tersebut tidak mengungkapkan detail lainnya, tetapi menunjukkan setidaknya logo. gaya seri. Angsuran keempat dari waralaba tampaknya direncanakan tidak hanya dalam kerangka kemungkinan, tetapi bahkan relatif tetap.

Pengumuman resmi dari judul baru ini masih menunggu, jadi Anda harus berhati-hati dengan informasi hari ini. Di masa lalu, cabang berikutnya dari seri diumumkan pada akhir pendahulunya masing-masing. Ini sering disertai dengan pengenalan bintang permainan. Shawn Ashmore (X-Men, Quantum Break) membintangi Man of Medan, Will Poulter (Black Mirror: Bandersnatch) di Little Hope dan Ashley Tisdale di House mendatang. abu.

The Dark Pictures Anthology: House of Ashes berikutnya berlatar di Irak pada tahun 2003. Sebuah unit militer terperangkap di sana di bawah tanah dan dihadapkan oleh kekuatan misterius. Anda harus mencoba menyelamatkan sebanyak mungkin nyawa.

The Dark Pictures Anthology: House of Ashes – Trailer Cerita & Tanggal Rilis

Sekuel serial horor The Dark Pictures Anthology: House of Ashes memiliki tanggal rilis 22 Oktober.

Written By
More from Munir Rad

Video Amazon Prime: Apakah Jeda Komersial Mengancam?

Untuk mencatat: Kami telah menggunakan tautan komisi dalam artikel ini dan telah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *