Tesla Model Y di showroom Eropa, pasokan Cina telah tiba> teslamag.de

Pengiriman Tesla Model Y di Eropa diperkirakan akan dimulai dengan hanya sedikit penundaan minggu depan – mereka sebenarnya diharapkan akan dikirim dari Gigafactory baru di Grünheide dekat Berlin mulai Juli, tetapi karena belum siap, kesenjangan akan ditutup dari China untuk saat ini. Model volume kedua Tesla telah tiba di Eropa: yang pertama adalah minggu lalu Model Y dari China dengan anti kamuflase yang menarik di truk pickup dan kemudian, sebagian besar masih terselubung, ditemukan di berbagai ruang pamer Tesla (foto di atas dikirim oleh pembaca dan berasal dari Berlin).

Tesla mengirim dari China di pelabuhan

Tapi itu hanya avant-garde, jadi bisa dikatakan: dua kapal pertama tiba pada hari Senin, yang diharapkan memiliki ribuan model Y untuk dikirim ke pelanggan. Model Y, yang pertama kali terlihat di operator mobil dan kemudian di showroom Tesla di Eropa pekan lalu, dilaporkan datang dengan kapal sebelumnya yang sebagian besar membawa Model 3 dari China.

Namun, dalam beberapa hari mendatang, lebih banyak transportasi jalan raya dan kereta api diharapkan terlihat hampir secara eksklusif dengan Model Y: menurut pengamat kapal @ mortenlund89 di Twitter, Glovis Supreme dan Helios Ray dari Shanghai tiba di pelabuhan pada hari Senin. Zeebrugge. pagi dan diturunkan. Menurut informasinya, ini adalah dua kapal pertama yang akan dimiliki Model Y untuk pelanggan Eropa, dengan yang ketiga akan segera menyusul.

Indonesia

Dengan mengunggah tweet, Anda menyetujui kebijakan privasi Twitter.
Belajarlah lagi

Unggah konten

Dalam hal waktu, ini sangat cocok dengan laporan pelanggan tentang tanggal pengiriman awal Model Y di Eropa. Beberapa tampaknya awalnya disebutkan minggu ini, tetapi tanggal pertama yang diketahui tampaknya di minggu mendatang. Misalnya, seorang pembaca memberi tahu teslamag.de tentang pengiriman yang dijadwalkan Selasa depan di Dortmund. Di forum Jerman, pilot dan teman Tesla juga akan Tanggal akhir Agustus dan awal September dipanggil. Tesla rupanya belum mengirim surat kendaraan, jadi masih buka mana dari dua kemungkinan baterai LG yang akan menjadi Model Y pertama untuk Eropa dilengkapi.

READ  Richard Branson ingin pergi ke luar angkasa sebelum Jeff Bezos: Misi "Unity 22" akan dimulai pada 11 Juli

Ribuan Model Y di gelombang pertama Eropa

Menurut informasi sebelumnya dari Tesla, hanya varian Model Y Long Range yang akan datang dengan muatan kapal pertama dari China, model kinerja pertama pada bulan Desember. Dokumen persetujuan tipe UE juga menunjukkan bahwa untuk model 3, model dasar dengan baterai LFP dari CATL akan segera tersedia bisa mengikuti. Namun di atas segalanya, giliran Model Y, yang kini tiba dengan perahu. Menurut angka dari China, Tesla mengirim total 8.210 unit untuk ekspor pada Juli, dan semuanya dikatakan telah ditujukan ke Eropa.

Written By
More from Hulwi Zafar
BMW iX menarik paling banyak, finalis Tesla Model X> teslamag, dari
Di Tesla pada awalnya hanya ada Model X dengan halangan trailer, diikuti...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *