Tesla Model S menawarkan game di level PS5

Elon Musk memiliki sesuatu untuk siapa saja yang belum berhasil mendapatkan Sony Playstation 5 – Tesla Model S yang baru. Demo cyberpunk menunjukkan kinerja grafisnya mendekati PS5.

Sudah di awal tahun Tesla-Technoking Elon Musk mengisyaratkan bahwa Model S baru akan mampu Cyberpunk 2077 menjalankan. Pada kesempatan presentasi model baru sekarang memamerkan “performa level PS5” dari grafis onboard.

AMD menawarkan kekuatan komputasi

Pengontrol merek Tesla. Paul Spivak (Reddit)

“Belum pernah ada mobil dengan teknologi komputer terbaru dan sistem infotainment terbaru yang benar-benar memberikan hasil. Playstation 5 adalah, “kata Musk selama demo.” Ini sebenarnya adalah kinerja level PS5. Itu bisa Cyberpunk memperlakukan dengan. Dengan 60 FPS, ia menawarkan keadaan seni dalam bermain game.”

Ini tidak mengherankan karena AMD diumumkan minggu lalu akan menjadi mitra teknologi untuk sistem infotainment Model S dan X Tesla yang baru. Kekuatan komputasi akan meningkat menjadi lebih dari sepuluh teraflops. Prosesor Ryzen digunakan, yang didukung oleh salah satu chip GPU RDNA2 yang lebih baru. Konsol generasi terbaru beroperasi dengan dasar teknis yang serupa.

Dengan Tesla, bagaimanapun, teraflops penuh tidak akan tersedia hanya untuk kinerja gaming.Bagaimanapun, setiap fitur on-board lainnya ingin memiliki bagian dari kekuatan komputasi juga.

Hampir selesai!

Silakan klik tautan di email konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang buletin?
Pelajari lebih lanjut sekarang

Pengendali Tesla. (Foto: Paul Spivak / Reddit)

Untuk mendukung iklan full-bodied, Musk memamerkan demo singkat Cyberpunk 2077 yang berjalan pada frame rate tinggi pada model S Plaid $ 130.000. Sebuah pengontrol berdasarkan roda kemudi baru Tesla juga dipajang. Namun, tampaknya hanya digunakan untuk tujuan dekoratif. Permainan dikendalikan pada sistem Tesla melalui pengontrol Xbox.

Bagi Anda yang bertanya-tanya mengapa Anda harus membutuhkan game level PS5 di mobil Anda, Elon Musk memberikan jawaban berikut: “Ketika Anda memikirkan masa depan ketika mobil akan sering digunakan dalam mode autopilot atau dalam mode sepenuhnya otonom, hiburan menjadi lebih dan lebih penting. “Kami harus melihat apakah kami benar-benar bisa bermain di dalam mobil dengan percaya diri pada kecepatan 130 kilometer per jam.

mungkin menarik bagi Anda juga

READ  Promosi Endomaret terbaru memiliki banyak penawaran dari 14 hingga 20 Oktober 2020!
Written By
More from Hulwi Zafar

Ini adalah deskripsi bulan panen NASA yang akan datang: Ozozo Techno

Atas Ahli astrologi menerima perlakuan tidak biasa Kamis lalu. Pada waktu itu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *