Tesla menghadapi masalah baru: pemeriksaan kantor yang dicurigai konstruksi ilegal di Grünheide

Tesla menghadapi masalah baru
Kantor menyelidiki kecurigaan konstruksi ilegal di Grünheide

Untuk pembuat mobil listrik Tesla, segalanya jauh dari berjalan baik di Grünheide. Asosiasi lingkungan mendukung pembangunan pabrik dan sudah mengajukan keluhan terhadapnya. Sekarang ada klaim baru: ada kemungkinan tank dibangun di lokasi yang tidak mendapat persetujuan.

Sebuah bangunan tidak resmi dilaporkan telah didirikan di lokasi pabrik pembuat mobil listrik AS Tesla di Grünheide dekat Berlin. Menurut Kementerian Lingkungan Hidup, Kantor Negara untuk Lingkungan (LfU) Brandenburg sedang memverifikasi informasi dari asosiasi lingkungan Green League dan Nabu setelah ada kecurigaan konstruksi ilegal di lokasi tersebut.

Tesla Motors (USD) 644.48

Otoritas persetujuan diberitahukan pada hari Senin (5 Juli) bahwa tank mungkin telah didirikan di lokasi konstruksi dimana tidak ada persetujuan berdasarkan Undang-Undang Kontrol Imigrasi Federal, kata kementerian berdasarkan permintaan. Menurut asosiasi lingkungan, itu harus menjadi tangki pendingin untuk tetrafluorpropene kimia. Menurut kementerian, LfU melakukan inspeksi di lokasi konstruksi pada hari Selasa. Pengetahuan yang diperoleh saat ini sedang dinilai oleh otoritas. Hanya dengan begitu keputusan akan diambil tentang kemungkinan tindakan tambahan, katanya. Tesla tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar pada awalnya.

Sejauh ini, pabrik mobil tersebut belum menerima izin lingkungan di bawah undang-undang pengendalian emisi federal. Oleh karena itu Tesla membangun dengan persetujuan awal. Keputusan akhir masih menunggu. Waktunya tidak jelas. Asosiasi lingkungan Nabu dan Green League saat ini mengajukan gugatan terhadap persetujuan parsial awal ke-15 untuk pembangunan pabrik Tesla. Anda menentang pra-persetujuan dengan pengujian fungsional sistem di toko cat, pengecoran, dan bodi. Selain itu, pemasangan tangki untuk pengolahan air limbah dan sistem pengisian bahan bakar telah disetujui sebelumnya.

Kementerian Lingkungan mengatakan itu adalah tes fungsional di mana hanya sejumlah kecil zat berbahaya bagi air dan signifikan jika terjadi kecelakaan yang digunakan. Oleh karena itu, pengetahuan yang diperoleh dari laporan kecelakaan yang disampaikan tidak akan bertentangan dengan keputusan ini. Para pemerhati lingkungan melihatnya secara berbeda. “Bangunan hitam adalah pembongkaran,” kata kepala eksekutif Liga Hijau Michael Ganschow. Menurutnya, tidak ada gambar teknis tangki refrigeran dalam dokumen aplikasi Tesla.

Juru bicara kebijakan infrastruktur faksi kiri Christian Görke menyerukan penghentian segera konstruksi jika kecurigaan “konstruksi ilegal” dikonfirmasi. Kemudian Menteri Lingkungan Hidup harus segera menginformasikan kepada parlemen negara bagian. Dalam konteks masalah kecelakaan yang kontroversial, yang juga mencakup risiko yang cukup besar saat menangani bahan kimia, konsekuensi lain akan diperlukan.

READ  NASA meluncurkan pesawat ruang angkasa ke China Chang-5
Written By
More from Hulwi Zafar

Santunan mobil dan rumah setelah virus melanda CBR di Purcorcorto Aila

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO – Dalam satu kesempatan, dua kendaraan terlibat aksi penyerangan keji...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *