Tesla menarik kembali 675.000 Model 3 dan Model S di China dan Amerika Serikat> teslamag.de

Di agen AS NHTSA melanjutkan karena potensi gangguan pengemudi karena kemungkinan menjadi penumpang game dan browser internet di layar tengah saat mengemudi untuk digunakan, Tesla menarik diri dari kasus ini dengan cara yang mungkin biasa: setelah NHTSA meluncurkan tinjauan awal, Tesla dilaporkan mengumumkan bahwa fitur “Passenger Play” akan dinonaktifkan dengan pengingat melalui pembaruan perangkat lunak. Berdasarkan catatan rilis yang dikutip di Twitter Tapi sepertinya itu tidak sepenuhnya benar – seharusnya masih memungkinkan untuk bermain sambil mengemudi, tetapi hanya jika Anda sudah membuktikan diri sebagai penumpang dengan mengoperasikan penyesuaian kursi. Namun, minggu ini, dua penarikan baru diketahui, di mana Tesla harus membawa ratusan ribu mobil listriknya ke toko dengan cara klasik.

Model S dan Model 3 dengan penarikan materi

Faktanya, sebenarnya ada dua penarikan Tesla baru pada dua kesempatan terpisah. Karena Kamis ini, diumumkan untuk pertama kalinya bahwa 356.000 Model 3 dan 119.000 Model S yang bagus akan diperiksa di Amerika Serikat. Sehari kemudian, pesan dari China menyusul bahwa karena dua masalah yang sama, hampir 200.000 Model 3 dan Model S ditarik. Sebagian besar Model 3 diproduksi di Gigafactory lokal, lapor Allgemeine Zeitung.

Setelah Informasi NHTSA Adapun penarikan di Amerika Serikat, Model 3 adalah dari 2017 hingga 2020. Di dalamnya, kabel yang mentransmisikan sinyal dari kamera tampak belakang dapat rusak dengan membuka dan menutup bagasi berulang kali. Ini dapat menyebabkan gambar gagal, yang merupakan risiko keamanan. Menurut Tesla, 356.309 Model 3 berpotensi terpengaruh. Mereka semua harus diperiksa, tetapi hanya 1% dari mereka yang menganggap perlu koreksi khusus.

Menurut NHTSA, penarikan baru ini berlaku untuk Model S untuk orang yang lahir antara 2014 dan 2021 – Model S yang diperbarui, dikirim di Amerika Serikat sejak Juni, juga diharapkan akan disertakan. Total ada 119.009 kendaraan di mana braket kedua untuk kap Frunk mungkin tidak diposisikan dengan benar. Jika Anda membuka kunci braket pertama, kap mesin dapat terbuka saat mengemudi, menghalangi pandangan ke depan. Menurut Tesla, ada beberapa perbaikan garansi dan laporan masalah, tetapi tidak ada kecelakaan yang diketahui. Braket Model S sekarang harus diperiksa dan dimodifikasi jika perlu – untuk sekitar 14% kendaraan yang ditarik.

READ  10 hal yang ditinggalkan astronot saat mendarat di bulan. Ada lencana! - Semua halaman

Di seluruh dunia, 675.000 Tesla diuji

Dalam laporan numerik serupa, kemudian ada penarikan sekitar 180.000 Model 3 dan hampir 20.000 Model S karena dua masalah yang sama di China. Secara total, sekitar 675.000 Tesla dijadwalkan untuk memasuki bengkel di seluruh dunia. Ini menunjukkan bahwa model 3 produksi lokal juga terpengaruh – baca blog Electrek mereka bahkan merupakan mayoritas yang jelas dengan 144.208 buah. Karena Eropa dengan Tesla AS dan sejak musim gugur yang lalu, awalnya dipasok ke Model 3 dari China diharapkan bahwa pengingat yang sama akan mengikuti di sini juga. Di tahun tua, tidak ada yang diketahui pada awalnya.

Written By
More from Hulwi Zafar
IHSG turun 2,31%, masih ada peluang penguatan bisnis besok
Contoh. Banyak sentimen internasional dan domestik yang menahan gerakan ISG hari ini....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *