Tesla menarik 12.000 mobil – itu sebabnya

Setelah pembaruan perangkat lunak autopilot, beberapa Tesla mungkin tiba-tiba melakukan penghentian darurat. Karena itu, pabrikan harus memperbaiki 12.000 mobil. Ini bukan penarikan pertama Tesla tahun ini.

Pembuat mobil listrik Amerika memanggil hampir 12.000 kendaraan di Amerika Serikat karena kesalahan dalam Perangkat lunak untuk memulihkan. Otoritas pengawas yang berwenang mengumumkan bahwa ini adalah model S, X, 3 dan Y yang telah dijual sejak 2017.

Dengan mereka bisa menjadi Memperbarui perangkat lunak autopilot mungkin secara tidak sengaja memulai pengereman darurat. Sejauh ini, tidak ada kecelakaan yang diketahui karena malfungsi, dijelaskan Anda disini Ke. Otoritas Transportasi Motor Federal tidak memiliki koresponden untuk Jerman mengingat dalam daftarnya.

Baru-baru ini, penarikan massal di Tiongkok

Pada Juni, Tesla harus meningkatkan hampir 300.000 mobil di China. Di sana mereka berada Model 3 dan Model Y terpengaruh. Mereka memiliki masalah dengan kontrol pelayaran adaptif: otoritas China melihat risiko aktivasi yang tidak disengaja, yang tiba-tiba dapat mempercepat mobil. Namun, pabrikan tidak melakukan penarikan klasik dan memakan waktu ke bengkel. Pabrikan ingin memperbaiki cacat dengan pembaruan perangkat lunak dari cloud.

Sebelumnya, pada Februari lalu, 135.000 mobil terkena kerusakan layar besar antara pengemudi dan penumpang depan.

READ  Vodafone memberikan pukulan mematikan ke Horizon-Box
Written By
More from Hulwi Zafar
Maskapai Prancis pertama dengan A220: Maskapai kecil bergabung dengan Air France
Air France baru saja menghadirkan Airbus A220 pertamanya yang dicat. Tapi itu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *