Tesla meminta kerahasiaan kamera kecepatan hingga Februari > teslamag.de

Tesla meminta kerahasiaan kamera kecepatan hingga Februari > teslamag.de

Di depan umum, Tesla berkomitmen penuh pada prinsip “hanya visi”, yang disebut-sebut oleh CEO Elon Musk musim semi lalu sebagai jalan baru menuju mengemudi otonom. Manajer autopilotnya, Ashok Elluswamy, juga mengatakan musim panas ini, Pengemudian yang benar-benar bebas kecelakaan dimungkinkan hanya dengan mengevaluasi rekaman kamera. Namun, pada saat yang sama, masih ada desas-desus tentang pengenalan sensor radar yang kuat – dan sekarang Tesla tampaknya telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan tiba mulai pertengahan Januari.

Tesla: Peluncuran radar tidak sebelum pertengahan Januari

Radar rumor tentang Tesla sudah ada sebelum perusahaan secara mengejutkan mengumumkan bahwa itu akan dilakukan tanpa sensor ini sendiri dan sebaliknya mengandalkan sepenuhnya pada kamera. Dalam bentuknya yang paling canggih, teknologi radar menyediakan awan titik 3D yang mirip dengan sensor lidar yang digunakan oleh sebagian besar pengembang otonomi lainnya. Baru-baru ini musim panas ini, aplikasi diajukan ke Komisi Komunikasi Federal AS FCC. Persiapan Tesla untuk “radar pencitraan” semacam itu sudah diketahui (lihat sketsa di atas).

Meskipun pembatalan berulang kali semuanya kecuali kamera (terakhir dikonfirmasi oleh Keputusan Tesla untuk menghilangkan bahkan sensor ultrasonik) sehingga Radar tidak tampak sepenuhnya offside. Faktanya, semacam pengakuan dari perusahaan itu sendiri kini telah terungkap: pengajuan FCC untuk perangkat radar baru menerima tambahan di mana Tesla meminta perpanjangan kerahasiaan untuk sebagian besar informasi kepada menghindari “pengungkapan yang tidak perlu dan kerugian kompetitif”. menghindari peluncuran produk kami”.

Dalam surat kepada FCC, Tesla bahkan memberikan tanggal, setidaknya sesuai dengan prinsip pengecualian: perangkat yang didaftarkan tidak akan dipasarkan sebelum pertengahan Januari 2023, jelasnya. Ini menyisakan waktu yang lama terbuka, tetapi Tesla secara khusus menulis bahwa mulai 7 Februari informasi lainnya dapat dirilis. Sampai saat itu, petunjuk pengoperasian dan foto sensor radar baru harus dirahasiakan, baik secara individu maupun di fasilitas uji.

READ  INDOMARET JSM PROMO CATALOG Week 2 - 4 Oktober 2020 Cuma 3 hari, hemat untuk jajan

Perangkat keras autopilot tidak hanya dengan kamera?

Jika tidak ada permintaan privasi lebih lanjut sebelum Februari, maka paling lambat harus jelas jenis radar baru apa yang sedang disiapkan Tesla dan apa yang harus dilakukan dengannya. CEO Musk telah mengkonfirmasi bahwa sistem autopilot akan memiliki sensor baru. Menurut pernyataannya Agustus lalu, komputer FSD baru juga direncanakan dan kemungkinan akan diperkenalkan bersama Cybertruck.

Keduanya Sejauh ini, bos Tesla itu hanya berbicara tentang sensor kamera yang lebih modern. Namun secara umum, dia mengatakan pada Juni 2021 bahwa radar beresolusi sangat tinggi akan lebih disukai daripada “penglihatan murni” jika memang ada. Permintaan kerahasiaan menunjukkan bahwa ada sesuatu yang terjadi di sini. Tentu saja, fakta bahwa dia menjadi terkenal berarti minatnya semakin besar – sebuah fenomena yang, setelah aktris, sekarang dikenal sebagai efek Streisand.

Written By
More from Hulwi Zafar
Hetzner: Kegagalan hard drive menyebabkan hilangnya 1.500 snapshot data cloud
Dalam cluster penyimpanan di pusat data Nuremberg dari penyedia hosting Hetzner, sekitar...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *