Tesla membatalkan pengiriman baru untuk Model Y Jerman > teslamag.de

Setelah setidaknya selusin pelanggan yang memesan Model Y Performance dari pabrik Tesla Jerman melaporkan pembatalan jangka pendek pengiriman mereka pada Sabtu sore, topik itu dibahas secara intensif. Selama akhir pekan lebih banyak laporan pembatalan janji temu oleh Tesla ditambahkan, tetapi kesan itu juga dikonfirmasi bahwa tidak semua Model Y Jerman terpengaruh. Di sisi lain, tampaknya juga ada masalah dengan kendaraan yang sudah dikirim.

Tidak ada tanggapan Tesla untuk pertanyaan terbuka

Ditanya oleh teslamag.de, Tesla sendiri awalnya tidak mengomentari laporan keterlambatan pengiriman, proporsi kendaraan yang terpengaruh, alasannya atau bagaimana kelanjutannya. Pelanggan yang sebelumnya telah menerima nomor kendaraan dan kemudian dimatikan tidak dapat menemukan penarikan resmi untuk Model Y mereka di situs web.

Untuk saat ini, hanya informasi tentang pelanggan Tesla yang dikumpulkan di jejaring sosial yang tersisa. Rupanya banyak orang lain telah melaporkan Pengguna Performa Model Y dalam dua hari terakhir hanya transfer yang berhasil, tetapi tentu saja itu bisa menyesatkan, karena tidak semua orang melaporkan pengalaman pribadi mereka dengan Tesla di internet. Bagaimanapun, pelanggan yang aplikasi Tesla katakan belum mengirimkan juga terganggu – mungkin bukan tanpa alasan, karena orang lain melaporkan ini adalah kasus mereka sebelum Tesla memberi tahu mereka tentang tanggal Model Y mereka di kemudian hari.

Dalam berbagai laporan pelanggan Kontak ini digunakan untuk melaporkan pernyataan Tesla bahwa alasan pembatalan jangka pendek adalah masalah dengan unit penggerak. Disebutkan juga beberapa kali bahwa kesalahan mempengaruhi inverter untuk ini. Ini memaksa Anda untuk duduk dan memperhatikan, karena pada bulan April ada penarikan besar-besaran untuk Model 3 di China, yang dibenarkan oleh masalah mesin. Elektronik daya inverter motor belakang bisa gagal dan begitu juga seluruh unit penggerak, katanya.

READ  Van pengiriman otonom Nuro menerima airbag untuk pejalan kaki

Bukan hanya Model Y terbaru yang terpengaruh?

Selain itu, sudah ada satu di forum Jerman Tesla Drivers and Friends (TFF). Koleksi enam kasus saat ini, di mana unit penggerak belakang Model Y Long Range gagal. Menurut anggota eivissa yang berpengetahuan luas, itu juga digunakan dalam Model 3 dan juga dalam varian mesin tunggal, tetapi tidak dalam versi performa. Oleh karena itu, inverter untuk drive normal dan performa memiliki nomor komponen yang berbeda. Eivissa merasa mungkin saja komponen yang sama akan tetap dipasang. Sebaliknya, fakta bahwa saat ini tidak ada berita tentang tanggal pengiriman yang dibatalkan untuk Model 3 atau Model Y Long Range bertentangan dengan itu.

Di sisi lain, masalah juga tampaknya mempengaruhi kinerja model Y sebelumnya dari Gigafactory Jerman: contoh yang dikirim pada awal Juni berhenti bekerja setelah 351 kilometer dengan kesalahan pada unit penggerak atau inverter, anggota TFF dilaporkan pada hari Minggu. Demikian juga, gangguan pengiriman tampaknya tidak terbatas di Jerman: Di Norwegia juga, beberapa pelanggan dilaporkan tidak menerima Kinerja Model Y yang diumumkan, tulis seorang pengguna Twitter dari sana. Mungkin terkait dengan masalah kinerja dilaporkan pada hari Sabtu Untuk pertama kalinya sejak peluncuran resmi pada bulan Maret, beberapa Model Y Long Ranges akan ada di situs Tesla Jerman terlihat.

Written By
More from Hulwi Zafar
Lira Turki mencapai rekor tertinggi setelah penurunan suku bunga – RT DE
19 November 2021 10:15 Lira Turki jatuh ke level tertinggi sepanjang masa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.