Tesla harus memeriksa kehadiran sesuai dengan instruksi kantor > teslamag.de

Sesaat sebelum CEO Elon Musk secara mengejutkan mengumumkan pemutusan hubungan kerja di Tesla pada awal Juni, dia telah – tidak kurang terduga – memerintahkan melalui email internal bahwa setiap karyawan menghabiskan setidaknya 40 jam per minggu di tempat kerja mereka harus ditemukan. Telecommuting seharusnya hanya dimungkinkan untuk karyawan luar biasa, tulisnya, dan beberapa saat kemudian pengumuman pekerjaan yang lebih sedikit di Tesla menyusul. Panggilan kembali ke kantor belum diterima dengan baik baik secara internal maupun eksternal, tetapi jelas diikuti. Menurut laporan, bagaimanapun, itu menunjukkan bahwa Tesla sama sekali tidak siap untuk begitu banyak karyawan yang hadir – tetapi kepatuhan Musk terhadap spesifikasi masih perlu dipantau.

Tesla menginginkan penjelasan atas ketidakhadirannya

Kebingungan penarikan kembali Musk ke kantor Tesla awalnya dilaporkan pada hari Senin Informasi Publikasi. Menurut laporan tersebut, ada kekurangan tempat parkir dan kantor untuk orang-orang yang kembali di markas Fremont, dan jangkauan WLAN tidak akan cukup untuk peningkatan jumlah pengguna. Kurangnya ruang begitu terasa sehingga, bertentangan dengan instruksi Musk, supervisor meminta beberapa anggota tim untuk bekerja dari jarak jauh beberapa hari seminggu.

Tapi ini bisa menimbulkan masalah baru, seperti Laporan Orang Dalam Bisnis muncul. Pada hari Rabu, publikasi melihat sebuah artikel di Blind, sebuah situs web di mana karyawan dapat berbicara tentang majikan mereka, tentang pemeriksaan kehadiran baru Tesla. Apakah ada orang lain yang menerima email ini? tanya anggota RFkM76dan memposting foto “pemberitahuan otomatis” sesuai dengan teks: Dalam 30 hari terakhir, belum ditentukan bahwa penerima memasuki gedung Tesla menggunakan kartu akses mereka selama setidaknya 16 hari.

READ  Internet of Things: Google menunda cloud IoT-nya

Semua karyawan diharapkan bekerja penuh waktu di kantor lagi, Mail mengingatkan. Ada banyak alasan untuk kehadiran yang tidak dapat ditentukan – penyakit, liburan, dan perjalanan bisnis terdaftar, tetapi bukan masalah teknis. Dalam semua kasus, penerima diminta untuk menjelaskan alasan ketidakhadirannya melalui email kepada manajernya dan mengirimkan salinannya ke [email protected]

Jumlah pekerjaan akan berkurang setidaknya 3.000

Menurut laporan itu, baik RFkM76 maupun pengguna tunanetra lainnya yang mengomentari postingannya tidak menanggapi pertanyaan dari Business Insider. Awalnya, tidak ada laporan lebih lanjut tentang email peringatan otomatis dari Tesla. Namun, Anda hanya dapat mendaftar ke layanan dengan alamat email resmi perusahaan, dan email uji dari teslamag.de ke [email protected] setidaknya tidak kembali karena tidak tersedia. Jadi, terlepas dari kelebihan infrastruktur di Fremont, Tesla tampaknya memahami bagaimana tepatnya instruksi Musk untuk hadir diikuti. Pemeriksaan tersebut bahkan dapat membantu memecahkan masalah ruang yang dihasilkan jika mengarah pada lebih banyak PHK. Secara keseluruhan, menurut laporan dari minggu lalu, Musk menginginkan Kurangi tenaga kerja Tesla sebesar 3-3,5%jadi mungkin setidaknya 3000 orang.

Written By
More from Hulwi Zafar
Navigasi Tesla memungkinkan tujuan perantara dengan versi perangkat lunak baru> teslamag.de
Pada bulan Desember 2019, CEO Tesla Elon Musk meninggalkan klub, yang meminta...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.