Tesla: Elon Musk memproyeksikan rantai restorannya sendiri di stasiun Supercharger – ekonomi

Proses pengisian Model S pada Tesla Supercharger bisa memakan waktu setidaknya setengah jam. Cukup waktu untuk makan kecil – Bos Tesla Elon Musk (49) sekarang bergerak maju dengan rencananya untuk rantai restorannya sendiri.

Menurut laporan media, raksasa mobil listrik itu telah mengajukan perlindungan merek dagang untuk logo T dan huruf Tesla di bisnis restoran. Impian Musk, yang dirumuskan pada tahun 2018, untuk menghubungkan stasiun pengisian daya dengan restoran bergaya tahun lima puluhan, menjadi kenyataan.

Pada saat itu, Musk membagikan visinya tentang “restoran drive-through sekolah tua dengan sepatu roda dan rock” di salah satu stasiun Supercharger Los Angeles. Tak lama setelah itu, Tesla benar-benar mendapat izin membangun restoran dengan stasiun Supercharger di Santa Monica.


Bos Tesla Elo Musk memimpikan makan malam ala 1950-anFoto: REUTERS

Tapi kemudian apa yang terjadi: tidak ada! Ide itu tidak digunakan selama tiga tahun sampai Tesla mendaftarkan rencana konstruksi baru untuk situs tersebut – tetapi kali ini tanpa restoran sendiri. Dengan demikian, proyek “E for Essen” sepertinya hampir terkubur.

Tapi Musk mengejutkan semua orang lagi dan masih perlu mewujudkan mimpinya. Konsep makanan cepat saji yang berbeda kemudian akan dikelompokkan di bawah merek Tesla gastro.

Garis waktu yang tepat masih belum diketahui – tetapi aplikasi merek dagang merupakan langkah penting untuk implementasi.

Permintaan untuk pembangunan pabrik baterai di Grünheide diajukan

Sementara itu, permintaan konstruksi lain untuk Gigafactory baru di Grünheide (Brandenburg) diumumkan pada hari Kamis. Seperti yang diumumkan oleh kantor lingkungan negara bagian, Tesla telah mengajukan permohonan persetujuan untuk pembangunan tambahan pabrik baterainya sendiri, seperti yang direncanakan.

Dalam beberapa hari ke depan akan diputuskan apakah publik harus dilibatkan lagi. Diskusi terakhir dari proyek di musim gugur memiliki banyak kritik di tempat kejadian, jawaban atas pertanyaan yang tertunda.

Awalnya, Tesla ingin memulai produksi di Grünheide musim panas ini. Namun, Musk harus menunda rencana itu selama kunjungan terakhirnya ke lokasi konstruksi pada bulan Mei: “Saat ini sepertinya kami dapat memulai produksi pada akhir tahun.”

READ  Ada perdagangan JMbo sebanyak 6 juta saham, yang membeli BRMS
Written By
More from Hulwi Zafar

Rencana sosial untuk sekitar 800 karyawan nyata di kantor pusat

Sebagian besar toko telah berpindah tangan, tetapi tetap buka sampai akhir masa...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *