Tesla Dibayangi oleh Proyek Kerajinan: Pengenalan Rambu Lalu Lintas

“Itulah mengapa saya berpikir, bagaimana saya membuat Tesla hanya membutuhkan waktu satu jam dan menerapkan pengenalan tanda dengan benar di Jerman,” Tiedt menjelaskan dalam videonya berjudul “Karena sangat frustrasi: Saya memprogram ulang masalah perangkat lunak Tesla!”

Kalkulator, kamera, dan layar LCD buatan sendiri

YouTuber kemudian mengunggah kumpulan data yang tersedia secara gratis dengan gambar rambu lalu lintas dari internet. Dengan rekaman ini, ia melatih kecerdasan buatan untuk pengenalan gambar. Untuk proyeknya, ia juga menggunakan Raspberry Pi, kalkulator murah buatan sendiri, kamera, dan layar LCD bulat.

Dalam test drive, yang didokumentasikan oleh YouTuber dalam videonya, sistemnya mengenali rambu lalu lintas di jalan bebas hambatan dalam banyak kasus. “Anda dapat mengatakan bahwa saya menulis pengenalan tanda yang lebih baik di sini dalam waktu yang sangat singkat daripada yang diterapkan Tesla saat ini di Jerman,” kata Tiedt di akhir videonya.

YouTuber menerima pujian dan pengakuan untuk proyeknya di komentar di bawah klipnya. “Anda harus mengomentari ini lagi dalam bahasa Inggris dan mengirimkannya langsung ke Elon,” tulis seorang pengguna. Yang lain: “Pekerjaan hebat Leo, ini menunjukkan apa yang bisa dilakukan dengan anggaran kecil dan Tesla dengan miliaran pasti bisa berbuat lebih banyak.”

READ  Tesla Model Y LR Jerman pertama dengan pelanggan pribadi > teslamag.de
Written By
More from Hulwi Zafar
Profil Zang Yong, orang terkaya di Singapura
Sumber: Forbes | sang penyelenggara- Prastomo Wahyu Widodo KONTAN.CO.ID – Singapura. Di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.