Terpilih kembali dengan 99,4%: VP memilih Kurz hampir dengan suara bulat sebagai presiden

Terpilih kembali dengan 99,4%
VP memilih Kurz hampir dengan suara bulat sebagai presiden

Partai kecil di kongres partai VP: para delegasi memilih kembali kanselir sebagai ketua partai mereka dengan suara mayoritas. Dalam pidatonya, pria berusia 35 tahun itu bersumpah bahwa partainya akan membatasi rute migrasi.

Kanselir Austria Sebastian Kurz telah dikukuhkan sebagai ketua partai VP. Pria berusia 35 tahun itu terpilih sebagai presiden dengan 99,4% pada konferensi partai federal di St. Pölten. Ini melampaui perolehannya pada tahun 2017, ketika ia menerima 98,7 persen suara sah. Setelah pemilihan, Kurz berbicara tentang kepercayaan yang luar biasa dari para delegasi. Dalam pidatonya di depan kongres partai, Kurz menampilkan dirinya sebagai target oposisi dan pembela perjalanan integrasi yang sulit.

Karena itu, dia bersumpah kepada partai konservatifnya untuk menerapkan kebijakan migrasi yang membatasi. “Untuk demokrasi, sangat penting untuk mengetahui siapa yang tinggal di sini dan apa yang diyakini orang,” katanya. Di luar tanggung jawab negara, kita tidak boleh menerima lebih banyak orang daripada yang mungkin untuk diintegrasikan, katanya, juga sehubungan dengan situasi di Afghanistan. Baru-baru ini, dia berbicara menentang pemberian perlindungan kepada para pengungsi negara itu.

Sejak dilantik pada 2017, ia telah memenangkan dua pemilihan legislatif. Menurut jajak pendapat pada awal Agustus, VP saat ini 35% di depan oposisi Sosial Demokrat dan FP sayap kananÖ, yang masing-masing memiliki sekitar 20%. Partai Hijau berkuasa dengan VP stagnan di 12%.

Ketegangan dengan Greens meningkat

Kurz juga membahas penyelidikan yang sedang berlangsung terhadapnya karena kemungkinan kesaksian palsu yang dia berikan di hadapan Komisi Penyelidikan Parlemen tentang Korupsi. Pengumuman tersebut merupakan hasil dari kebijakan oposisi yang semakin agresif. Ada hari-hari ketika dia “mempertanyakan segalanya”. Namun dukungan dari VP memberinya kekuatan untuk melanjutkan.

Dalam pidato konferensi partainya, Kurz menyebut imigrasi sebagai salah satu dari lima isu utama untuk beberapa bulan mendatang. Dia juga fokus pada keringanan pajak untuk pendapatan menengah, pekerjaan, digitalisasi dan penghijauan. Ketegangan dengan Partai Hijau baru-baru ini meningkat di dalam pemerintahan terkait masalah kebijakan migrasi dan transportasi.

Tiga wakilnya juga mencapai hasil yang luar biasa pada konferensi partai federal: Gubernur Upper Austria Thomas Stelzer dan anggota dewan provinsi Styrian Barbara Eibinger-Miedl masing-masing menerima 100 persen. 99,4 persen memilih Veronika Marte, anggota parlemen Tanah Vorarlberg dan anggota dewan kota Bregenz. Sekali lagi, para delegasi dengan suara bulat mendukung penasihat keuangan Andreas Ottenschläger.

READ  Perang Azerbaijan Vs Armenia, Panggilan Gencatan Senjata Arie
Written By
More from Lukman Haq
Oregon: Ribuan hektar hutan hancur karena kebakaran
Karena kebakaran besar di negara bagian AS Oregon lebih dari 137.000 hektar...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *