Terlepas dari jaraknya dari Putin: Netrebko tetap tidak diinginkan di Opera New York

Meskipun jaraknya dari Putin
Netrebko tetap tidak diinginkan di Opera New York

Anna Netrebko adalah salah satu pendukung Presiden Rusia Vladimir Putin. Ini memiliki konsekuensi bagi penyanyi sopran, dia kehilangan pertunangannya dengan Opera Metropolitan yang terkenal. Sekarang artis itu menjauhkan diri dari Putin, tetapi opera tetap (masih) keras.

Bahkan setelah jarak yang jelas dari Presiden Rusia Vladimir Putin, Metropolitan Opera (Met) di New York tidak ingin melanjutkan kolaborasi dengan bintang sopran Anna Netrebko, setidaknya untuk saat ini. “Setelah membaca komunikasi Anna, kami tidak siap untuk mengubah posisi kami,” kata manajer Met Peter Gelb. “Jika Anna menunjukkan bahwa dia telah secara serius, sepenuhnya dan permanen pindah dari Putin, maka saya akan siap untuk berbicara.”

The Met in Manhattan mengumumkan beberapa minggu lalu bahwa mereka akan menangguhkan sementara kolaborasinya dengan Netrebko – dan dengan artis atau institusi mana pun yang mendukung Putin – sebagai tanggapan atas invasi Rusia ke Ukraina. Opera meminta Netrebko untuk menarik dukungan publiknya untuk presiden Rusia. Orang Rusia berusia 50 tahun itu tidak melakukan itu, katanya. Netrebko kemudian menarik diri dari penampilan mendatang yang dijadwalkan – termasuk perannya dalam ‘Turandot’ pada bulan April dan Mei dan ‘Don Carlos’ di musim mendatang. Yellow telah berbicara tentang “kehilangan artistik yang besar”.

Netrebko menjauhkan diri dari Putin lebih jelas dari sebelumnya pada hari Rabu. “Posisi saya jelas. Saya bukan anggota partai politik mana pun dan saya tidak berafiliasi dengan pemimpin Rusia mana pun,” katanya melalui pengacara Jermannya. “Saya mengakui dan menyesal bahwa beberapa tindakan atau pernyataan saya di masa lalu mungkin telah disalahartikan. Sebenarnya, saya hanya bertemu Presiden Putin beberapa kali sepanjang hidup saya, kebanyakan pada upacara penghargaan, hadiah seni atau saat upacara pembukaan. dari Olimpiade.” Selain itu, Anda tidak pernah menerima dukungan keuangan dari pemerintah Rusia.

READ  Polisi menyerukan peliputan lebih luas tentang kekerasan seksual, seperti Gessel-Yedar
Written By
More from Mujahid Jaffer
Crunchyroll membawa film “TenSura” ke bioskop Jerman – Anime2You
Layanan streaming Gulungan renyah berikan hari ini diketahuibahwa lisensi untuk film serial...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.