Terakhir, Gareth Bale kembali mencetak gol untuk Tottenham Hotspur

London

Gareth Bale Sekembalinya ke rumah, dia berhasil mencetak gol pertamanya Tottenham Hotspur. Rasanya lebih manis, karena tujuannya adalah untuk memenangkan kemenangan Lily.

Tuan rumah bertemu di Stadion Tottenham Hotspur, Senin (2/11) pukul WIB Brighton dan Hove Albion Dari Liga Primer. Kelompok parenting Jose Mourinho Menangkan tendangan penalti pertama di menit ke-13 Harry Kane, Dikeluarkan oleh hakim setelah penyerang dilanggar Adam Lalana Di Kotak Terlarang.

Brighton kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-56 ketika Lampy menyamakan kedudukan untuk Tottenham. Hugo Loris. Telah ditemukan untuk mematahkan kekurangan suami saya dengan cara yang seimbang.

Ia digantikan oleh Mourinho pada menit ke-70 Eric Lamela. Tiga menit kemudian, pemain Wales itu mencatatkan namanya di papan. Bale menggunakan umpan silang Sergio Regulon untuk mengamankan keunggulan tiga poin dan mengalahkan Robert Sánchez.

Setelah pertandingan, suami saya jelas menjadi sorotan. Bagaimana perasaannya mencetak gol lain untuk Tottenham selama tujuh tahun?

Setelah suami saya kembali ke Tottenham, dia merayakan gol pertamanya. Foto: Getty Images / Mike Hewitt

“Dia merasa baik. Anda hanya ingin pergi ke lapangan dan bekerja untuk tim. Saya bekerja untuk tim dan saya beruntung bisa mencetak gol,” kata suami saya kepada Sky Sports.

Jelas, dari Sergio Regulon Dan saya berada di tempat dan waktu yang tepat. Semua orang selalu berbicara tentang individu, tetapi saya adalah pemain yang bekerja untuk tim, dan saya senang bisa membantu tim meski diminta untuk bertahan.

“Yang terpenting adalah hasil bersama. Kami akan terus meningkatkan diri. Sekalipun kami melakukan kesalahan, kami bisa belajar dari mereka dan mengubahnya menjadi hal-hal positif,” kata mantan pemain Real Madrid itu.

READ  Bermasalah dengan Peak, Messi harus bermain bebas

Tottenham kini berada di posisi kedua Peringkat Liga Premier Dengan 14 poin, hanya tertinggal dua poin Liverpool Liverpool L diatas dari. Gareth Bale Ia pun menanggapi secara diplomatis.

“Situasinya sangat kompetitif, kami tahu kami tidak boleh berpuas diri. Ada begitu banyak tim hebat, jadi kami harus bekerja sekeras yang kami bisa. ”

Anda dapat menonton semua sorotan dari Tottenham Hotspur dan Brighton and Hove Albion di TV. Tautan berikut.

Menonton video “Bale Pemula, Tottenham Hotspur LASK 3-0
[Gambas:Video 20detik]
(adp / pur)


Written By
More from Naji Farid
Relay biathlon Jerman peringkat keempat lagi di Kontiolahti – Norwegia menang atas Swedia
Norwegia (0 penalti + 7 lap cadangan) menang tanpa kehadiran saudara Johannes...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.