Tentara Putin dengan Putus Asa Meledakkan Jembatan: Kepanikan Rusia Bahkan Terlihat Dari Luar Angkasa | Politik

Tentara Putin mati-matian meledakkan jembatan |

Kepanikan Rusia bahkan terlihat dari luar angkasa

Front Rusia di Ukraina selatan runtuh!

Serangan balasan Ukraina semakin dekat ke kota Cherson, yang diduduki sejak Februari. Sejak Minggu, Ukraina telah berhasil merebut kembali beberapa kota dan menembus jauh ke dalam wilayah yang diduduki Rusia.

Tentara Rusia bubar, koresponden militer dan propagandis perang membunyikan alarm dengan panik. Selain itu, dalam keputusasaan, tentara Rusia bahkan meledakkan jembatan untuk memperlambat kemajuan Ukraina!

Secara khusus, itu adalah bendungan di kota Dudchany, utara Cherson. Sebuah jembatan kecil mengarah dari bendungan ke tepi Dnieper. Saluran Telegram Rusia Rybar mengatakan: “Selama penarikan, Angkatan Bersenjata Federasi Rusia meledakkan jembatan di atas pemukiman untuk mencegah Angkatan Bersenjata Ukraina melanjutkan serangan di sepanjang Dnieper.”

Aksi putus asa Rusia bahkan bisa dilihat dari luar angkasa!

Citra satelit Jembatan 1 Oktober – tanda hijau (dimasukkan dari BILD) menunjukkan bagian jembatan SEBELUM ledakan

Foto: Twitter/@tinso_ww

Dua citra satelit telah diposting di Twitter, yang seharusnya menunjukkan jembatan SEBELUM dan SETELAH ledakan. Foto dari 1 Oktober menunjukkan jembatan dalam kondisi baik.

Pada rekaman 3 Oktober, Anda dapat melihat bahwa itu menjadi lebih sempit. Perubahan ini, kata pengamat, adalah hasil dari jembatan yang diledakkan oleh pasukan Rusia.

Citra satelit jembatan pada 3 Oktober

Citra satelit Jembatan 3 Oktober – tanda hijau (dimasukkan dari BILD) menunjukkan bagian jembatan SETELAH ledakan

Foto: Twitter/@tinso_ww

Setelah kekalahan Lyman di Donbass, tentara Rusia juga mengalami kesulitan serius di wilayah Cherson. Hanya beberapa hari setelah mencaplok wilayah Ukraina secara ilegal, Rusia kehilangan lebih banyak wilayah.

“Sekarang semakin ketat,” kata Nico Lange (47), kepala tim manajemen di Kementerian Pertahanan Federal hingga 2021, di Twitter. Ahli berbicara tentang “serangan besar-besaran dari Ukraina terhadap Rusia” di tepi barat daya dari Dnieper. Meskipun Ukraina menderita kerugian, front Rusia “kacau dalam pembubarannya”.

Karena: Ukraina maju ke Cherson dari dua arah. Dari timur laut dan barat laut. Saluran propaganda Rusia berbicara tentang “runtuhnya” front utara Cherson, di mana Ukraina menerobos dengan hampir 100 unit peralatan militer. Ukraina menggunakan “keunggulan numerik yang signifikan” untuk mendorong mundur pasukan Rusia.

READ  Setelah serangan Ukraina di Himar: Rusia melindungi rute pasokan yang mendesak dengan "jembatan hantu" - politik
Written By
More from Lukman Haq
Pemilu di Italia: Walikota Virginia Raggi memilih menentang Roma – politik
Warga ibu kota Italia, Roma, memberikan suara menentang walikota mereka. Virginia Raggi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.