Tendangan bebas ngambek tidak diberikan, wasit sepak bola Messi memanfaatkan bola okezone football

Vetoria GasitzBarcelona Dia tidak bisa memenangkan liga Spanyol lagi pada 2020-2021. Hasil imbang antara Barcelona melawan Deportivo Alaves pada Minggu pagi (11/1/2020) membuat WIB memperpanjang performa buruk klub di Liga Spanyol.

Hasil imbang melawan Alves telah membuat Barcelona kehilangan empat kemenangan dalam empat pertandingan liga Spanyol terakhir mereka pada 2020-2021. Itu adalah hasil yang sangat buruk, terutama untuk Barcelona berdua.

Akibat hasil yang mengecewakan dari empat laga tersebut, The Blues saat ini berada di urutan ke-12 klasemen Liga Spanyol 2020-2020. Dari enam pertandingan terakhir, Barcelona sebenarnya baru mengoleksi delapan poin.

Baca juga Griezmann, yang mencetak gol melawan Alves, menyelamatkan Barcelona dari kekalahan

Hasil buruk tersebut kemudian membuat kapten Lionel Messi mudah emosi selama pertandingan. Messi mendapat kartu kuning pada menit ke-39 pertandingan pagi ini antara Alaves dan Barcelona.

Pasalnya, Messi sengaja memukul bola di ruang sidang. Wasit memukul Messi dengan bola lalu langsung memukul Messi dengan kartu kuning utama.

Ketika Messi melihat kejadian sebelumnya, dia tampak kesal dengan wasit atas serangan ke Barcelona atau fakta bahwa dia tidak dihukum sebelum kejadian tersebut. Meski Messi sudah berkali-kali dibuat frustasi dengan Alves.

Messi yang merasa Barcelona seharusnya mendapat hadiah tendangan penalti, langsung kehilangan kesabaran dan membuat marah wasit. Maka tak heran bila hakim langsung mengirimkan kartu kuning.

Dengan kartu kuning itu, Messi berjalan berkeliling dengan ekspresi haru. Barcelona, ​​sementara itu, tertinggal 0-1 pada menit ke-39.

Anton Griezmann mencetak gol pada menit ke-63 untuk menjadikannya 1-1. Jadi setidaknya Barcelona tidak kalah dalam pertandingan itu dan mereka masih bisa mencetak poin, meski hanya satu poin.

Namun, mengingat Aleves sudah bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-62, peluangnya untuk menang juga lebih kecil dari penonton. Untuk kepentingan 10 orang, Barcelona hanya bisa mencetak satu gol dari kaki Griezmann.

READ  Werder Bremen: Merah untuk Marco Friedl! Mantan wasit Gräfe: Itu bukan kesalahan!
Written By
More from Naji Farid
FC Bayern: Untuk Julian Nagelsmann, hal-hal menjadi serius melawan Villarreal – begitulah cara pelatih bekerja di bawah tekanan
Ketika Julian Nagelsmann meninggalkan podium saat konferensi pers sebelum leg kedua perempat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.