Temukan realitas virtual: Meta membuka toko pertamanya

Meta, sebelumnya Facebook, akan membuka toko fisik pertamanya pada 9 Mei karena bisnis perangkat keras mengambil peran yang semakin penting dalam grup dan terus berkembang dengan rencana untuk Metaverse. Toko meta pertama akan dibuka di Burlingame, California.

Toko ritel pertama Meta terletak di dekat kantor pusat divisi Reality Labs Meta. Toko ini terutama dimaksudkan untuk membuat headset realitas virtual perusahaan seperti Meta Quest 2, tetapi juga Kacamata Cerdas Ray-Ban Stories, kacamata hitam dengan fungsi audio dan kamera. Rumor mengatakan bahwa Meta saat ini sedang mengerjakan headset AR, headset VR kelas atas baru, dan jam tangan pintar.

Jadikan augmented reality dan virtual reality nyata bagi pelanggan

Terlepas dari peningkatan penjualan perangkat keras yang diharapkan, toko Meta sendiri terutama harus digunakan untuk membawa pelanggan berhubungan dengan augmented reality dan virtual reality. Ada rumor sebelumnya bahwa Meta berencana untuk membuka tokonya sendiri di seluruh dunia. Toko Burlingame sendiri, yang luasnya sekitar 1.500 meter persegi, hanya bisa menjadi awal dari banyak cabang di seluruh dunia. Toko-toko juga akan memungkinkan pelanggan untuk melalui demo realitas virtual, yang juga akan menggunakan layar LED besar yang mengisi dinding yang akan memproyeksikan konten dari headset VR pengguna saat ini ke layar lebar untuk dilihat pelanggan lain. Mark Zuckerberg sebelumnya mengisyaratkan tampilan dalam sebuah foto di profil Facebook-nya.

Kerugian besar tahun lalu

Sampai Meta membangun jaringan cabang di seluruh dunia, jangkauan perangkat keras dan penjualan juga harus terus berkembang. Divisi Metaverse Facebook, yang mencakup upaya di bidang ini, kehilangan sekitar $10 miliar pada tahun lalu saja.

READ  Porsche meluncurkan Cayenne dalam versi sporty dengan 640 hp
Written By
More from Hulwi Zafar
Mengapa tar fusi nuklir China disebut ‘matahari buatan’?
Jakarta, CNN Indonesia – Reaktor terintegrasi Tokakak bernama ilmuwan penelitian Cina Dia...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.