Tempat yang tidak biasa: Caro Robens mendapat tato di ketiaknya

caro robens memilih tempat yang sangat istimewa untuk tato barunya. istri dari Andrew Robens berbicara secara terbuka tentang perubahan fisik dan prosedur kecantikannya. Baru pada bulan Februari mereka selamat tinggal jerman-Kemasyhuran dalam masalah kecantikan dapatkan bantuan dari dokter kecantikan. Tapi sekarang untuk Carol: Artis tato bukan ahli bedah plastik. Tapi untuk perhiasan tubuh barunya, dia memilih tempat yang sangat tidak biasa…

ke Instagram hadiah Carol sekarang tato barunya. Ini menunjukkan seekor anjing bernama Bulli, yang dijemput oleh selebriti TV itu dari tempat penampungan hewan. Pecinta tato tahu: membuat tato di ketiak Anda bisa sangat menyakitkan – dan saya merasakan hal yang sama Carol. “Kami sedikit khawatir apakah saya bisa melakukannya, tetapi tato pasti sakit”kata orang Mallorca dengan pilihan.

Pengikutnya memiliki reaksi beragam terhadap perhiasan tubuh baru. “Angkat topi! Itu berjalan dengan sangat baik” dan “Tato yang berat, terlihat bagus”, para penggemar senang dengan emigran itu. Namun, yang lain menganggap tato itu tidak berhasil. “Dan jika kamu tidak bercukur, kamu punya anjing pudel”seorang pengikut juga bercanda di kolom komentar.

Instagram / caroline_andreas_robens

Caro dan Andreas Robens di depan gym mereka.
Andreas dan Caro Robens, Maret 2022

Instagram / caroline_andreas_robens

Andreas dan Caro Robens, Maret 2022
jubah caro, "selamat tinggal jerman"-Kemasyhuran

Instagram / caroline_andreas_robens

Caro Robens, meningkatkan kesadaran “Selamat tinggal Jerman”
READ  Hasil dan laporan WWE "Hell In A Cell 2021" dari Tampa, Florida, AS mulai 20 Juni 2021 (termasuk video acara voting dan kickoff lengkap)
Written By
More from Mujahid Jaffer
Pacar baru? Jimi Blue Ochsenknecht memegang tangannya
PADA Jimi Blue Ochsenknecht (30) mungkin ada wanita baru di sisinya? Pada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.