Tempat-tempat yang terputus dari dunia luar: badai mendatangkan malapetaka di Carinthia

Tempat-tempat yang terputus dari dunia luar
Badai mendatangkan malapetaka di Carinthia

Badai petir hebat dengan angin kencang dan hujan lebat bergerak di atas negara bagian Carinthia, Austria, semalam. Dua aliran menjadi sungai yang mengamuk, bebatuan dan lumpur mengalir melalui beberapa desa. Banyak orang yang dikubur ditakuti.

Badai petir yang hebat menyebabkan beberapa tanah longsor di Austria. Wilayah negara bagian Carinthia adalah yang paling parah terkena dampaknya. Di sana Pöllinger dan Treffner Bach menyerbu. Di kota Treffen dan Arriach, peringatan perlindungan sipil dipicu semalam. Pihak berwenang telah mengatakan kepada penduduk setempat untuk tinggal di dalam rumah dan, jika mungkin, pergi ke lantai pertama untuk alasan keamanan. ORF melaporkan beberapa rumah tertutup.

Media Austria melaporkan banjir terburuk dalam 30 tahun. Sungai yang meluap membawa puing-puing, pohon tumbang dan lumpur. Hidup di luar berbahaya. Menurut walikota kotamadya Treffen, tim manajemen krisis telah dibentuk dan tentara telah dipanggil. Selain itu, pasukan Palang Merah, layanan penyelamatan gunung dan air, serta 30 petugas pemadam kebakaran di kawasan itu akan dipanggil.

Menurut ORF, Arriach untuk sementara terputus dari dunia luar dan tidak dapat dijangkau oleh layanan darurat. Saat ini hanya mungkin mereka lewat dengan alat berat. Ada beberapa laporan orang hilang. Menurut “Troler Tageszeitung”, sebuah helikopter polisi memulai penerbangan pengintaian di pagi hari. Di kota itu, angin topan mencapai puncaknya dengan kecepatan 129 kilometer per jam pada Selasa malam. 117 liter hujan turun dalam 12 jam.

Badai petir parah dengan hujan lebat dan angin kencang juga melanda kota Villach pada Selasa sore. Sekitar 7.500 rumah tangga di sekitar Villach dan di wilayah tersebut saat ini masih tanpa listrik. Semua pemandian pantai di Danau Wörthersee telah dibersihkan, perahu telah diminta untuk berhenti di dermaga.

Menurut Kereta Api Federal Austria (ÖBB), lalu lintas kereta api antara Villach dan Sattendorf terbatas. “Lockdown harus berlangsung sampai bisnis selesai,” katanya dalam sebuah tweet. Murid-murid Carinthia dikeluarkan dari kelas karena badai.

READ  "Berjuang sampai akhir": Ukraina merayakan penembak jitu sebagai pahlawan wanita baru
Written By
More from Lukman Haq
China menjatuhkan sanksi pada Mike Pompeo dan warga AS lainnya
Pesan dari Kementerian Luar Negeri China tidak menyebutkan dengan tepat: Beijing memberlakukan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.