Tempat pertama dan promosi ke Bundesliga sudah di depan mata – tetapi Werder Bremen memperingatkan!

Werder dan perjuangan untuk promosi ke liga ke-2

Bremen – Ini bisa berjalan sama cepatnya. Hanya kekecewaan tiga seri berturut-turut dan tidak cukup poin kredit, lalu tiba-tiba kegembiraan besar menemukan puncak klasemen. Terutama karena caranya sangat menyenangkan. Pada akhirnya, SV Werder Bremen tidak hanya menang di FC Schalke 04, tetapi juga menggulingkan mantan pemimpin liga dengan kemenangan 4-1 (2-0) dari tahta. Itu macet. Apa yang terjadi di Gelsenkirchen tidak hanya bergema di lingkungan sekitarnya, tetapi juga menyebabkan pengakuan dan keheranan di seluruh Jerman. Dengan tiga pertandingan tersisa, Werder kembali menjadi favorit besar untuk promosi, tapi itu hampir tidak terlihat bahkan setelah prestasi seperti itu. Untuk alasan yang bagus.

“Tidak ada cara untuk lulus,” memperingatkan seorang bek Marco Friedl setelah pertandingan. “Kami masih memiliki tiga pertandingan di mana semuanya dipertaruhkan. Kami harus mengejar. Masih banyak yang harus diperbaiki. Itu mungkin benar, tapi setidaknya di Schalke tidak banyak yang bisa dilihat. dalam beberapa minggu terakhir Werder Bremen sering mengalami masalah di babak pertama, sorotan negatifnya adalah pertandingan kandang terakhir melawan 1. FC Nürnberg, ketika sedikit bermain bersama dan – lagi – defisit harus dibuat . Bremen bersumpah untuk meningkatkan dan telah melakukannya sebelumnya.

Tapi itu terjadi: tidak ada. Sampai sekarang. “Selama beberapa minggu terakhir kami telah berbicara banyak tentang pentingnya berada dalam permainan sejak menit pertama. Itu adalah poin pertama, yang bekerja dengan sangat baik”, hitung Clement Fritz, Werder Bremen Kepala sepak bola profesional, Minggu dalam percakapan dengan DeichStube pada. “Dan yang kedua adalah kami juga menghadiahi diri kami sendiri dengan peluang yang tercipta. Kami benar-benar kedinginan saat itu.

READ  Kebocoran baru tentang Ral, Figo dan Guti?

Werder Bremen berada di ambang promosi dan siap untuk ‘langkah terakhir’ – tetapi kesulitan tugas tetap ada di mana-mana

Faktanya, itu hampir terlihat sedikit aneh, yang kemudian diberikan oleh lembar laporan pertandingan. Para tamu dengan main-main unggul di halaman dan pemenang yang memang layak tinggi, tetapi masih memiliki Schalke akhirnya dengan 18 tembakan ke gawang bahkan tiga lebih banyak dari Werder Bremen terkirim. Tapi di mana hal-hal macet pada akhirnya adalah segalanya sekarang. Tidak seperti St. Pauli yang digunakan Ilia Gruev (ke-9) dan Niclas Füllkrug (ke-26) peluang mereka kali ini, di atas semua itu, Marvin Ducksch mengakhiri mini-bottomnya meskipun dua kali membentur tiang lagi dan mencetak golnya yang ke-18 dan 19 musim ini (51./53.) – catatan pribadi penyerang. Dan Schalke, yang telah menang lima kali berturut-turut dan tentu saja sebagai kandidat pertama untuk Bundesligauntuk dikembalikan ke diterapkan, telah tiba-tiba melambat.

Werder Bremen disampaikan ketika itu penting. Sekali lagi. “Faktanya, kami selalu ada di pertandingan terbaik tahun ini,” kata sang pelatih. Ole Werner di luar. “Nuremberg adalah sedikit pengecualian. Tapi saya tidak terkejut hari ini bahwa kami sedang on fire, bahwa kami bermain bagus. XI-nya telah menyelesaikan bagian besar musim ini. Tapi apa artinya itu? Musim ini telah cukup membuktikan bahwa tidak ada yang direncanakan, dan poin melawan Holstein Kiel, Erzgebirge Aue dan Jahn Regensburg tidak diuangkan dalam proses.

Werder Bremen: Posisi awal yang baik dalam pertarungan promosi setelah menang atas Schalke – Niclas Füllkrug menuntut ‘biliousness’ yang sama melawan Kiel

Werder Bremen karena itu harus terus memberikan – dan mencegahnya sebagai Pemimpin dengan posisi awal yang sempurna tiba-tiba, ada kemunduran yang sama seriusnya dengan yang Schalke sekarang telah mengalami. pelatih kepala Ole Werner tetapi tidak percaya bahwa dia harus mengambil tindakan balasan psikologis. “Saya merasa bahwa kami selalu menangani situasi dengan baik dan serius,” katanya. “Kami harus melakukannya lagi. Kami juga ingin mengambil bagian dalam permainan ini bersama kami.

READ  Mantan ponsel tak tergoyahkan

Siapapun yang mendengar pembicaraan pemainnya akan langsung percaya penilaiannya. Botol isi ulang Niclas berani keluar dari sampul dan menjelaskan permainannya Schalke mengikuti “permainan kunci”, tetapi dia membawa dirinya bersama rekan-rekannya untuk meter terakhir dari yang tidak terduga balapan pendakian tugas segera: “Sekarang kita harus bersiap untuk Kiel, menunjukkan empedu yang sama dan keserakahan yang sama”, tuntut profesional berusia 29 tahun itu. SV Werder Bremen. Dan mitra badai Marvin Ducksch berkata: “Itu adalah langkah besar. Kami ingin kembali kepada mereka Top table dan pegang di tangan Anda sendiri. Sekarang kami memiliki tiga pertandingan untuk dimainkan, itulah tujuannya.”

Werder Bremen: Perlombaan ketat dalam perjuangan untuk promosi – tetapi hijau dan putih memiliki setiap peluang untuk kembali ke Bundesliga

Tidak mengherankan jika divisi ke-2 ini masih memiliki beberapa tikungan tak terduga. Demikian juga Ole Werner pasti: “Begitu banyak yang akan terjadi pada hari pertandingan. “Jika semuanya berjalan dengan baik, ayo Werder Bremen bebas dari fakta ini. Anda dapat merayakan diri Anda sendiri saat kompetisi sedikit banyak kehilangan pijakan. Sebaik saat ini FC Schalke 04 atau FC St. Pauli dan 1. FC Nürnberg. Hanya 270 menit ditambah waktu henti memisahkan Bremen dari yang tercepat untuk dikembalikan ke dalam Bundesliga. Tapi mungkin juga akan ada degradasi. Atau tidak ada keduanya. Tapi tak seorang pun di Werder ingin berpikir sejauh itu. Posisi awal terlalu bagus untuk itu. “Semua orang tahu betapa beruntungnya kami. Semua orang tahu betapa kerasnya kami telah bekerja untuk mendapatkan kesempatan ini,” kata Ole Werner. “Kami ingin mengambil langkah terakhir. Ini akan menjadi langkah yang akan memutuskan antara sukacita besar dan kekecewaan yang lebih besar. (mbu)

READ  Piala Dunia Hoki Es: Kanada memenangkan final melawan Finlandia

Written By
More from Naji Farid
BVB: Putaran negosiasi baru karena Adeyemi
Di Borussia Dortmund, Erling Haaland sedang melakukan tur perpisahan. Sekarang hampir pasti...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.