Televisi sarapan SAT.1: jatuhnya Daniel Boschmann membuat Annika Lau tertawa

Anda hanya perlu tertawa ketika melihat gambar-gambar ini. moderator Annika Lau (42) mulai memoderasi Jumat pagi di SAT.1 “Breakfast TV” ketika tiba-tiba seorang rekan muncul di belakangnya Daniel Boschman (41) terbang ke studio. Dia berlutut dan langsung tertawa terbahak-bahak – begitu pula rekan-rekannya di depan dan di belakang kamera.

Distribusi di SAT.1 “Sarapan TV”

Juga Annika Lau, yang perubahan mendatang di RTL baru saja mengkonfirmasi, bertepuk tangan di depan kepalanya dengan tidak percaya dan berkata: “Begitulah ketika Anda bekerja dengan Tuan Boschmann! Dia ada di sana bersama Lukas beberapa saat yang lalu, dia ingin menyiapkan sesuatu …” Kolega Lukas Launerland kemudian bebas, untuk menciptakan kejatuhan yang tepat lagi dalam gerakan lambat. Boschmann terjebak pada langkah kecil, jelasnya.

Presenter SAT.1 Boschmann: “Saya tidak pernah jatuh begitu tidak menyenangkan!”

Dan Boschmann yang sial itu sendiri hanya tertawa sampai menangis. “Aku tidak pernah jatuh begitu canggung!” dan, “Bagaimana kamu bisa tersandung seperti itu?” dia heran, meminta maaf atas kesalahan langkahnya yang lucu dan bercanda, “Saya ingin segera muncul di TV.”

Kesalahan itu juga membuat suasana hati pemirsa menjadi baik. “Hebat, saya menangis… pendaratan sempurna,” tulis seorang pengguna Instagram. “Sangat bagus. Bahkan jika dia – uh… – jatuh dengan anggun di studio” atau: “Pagi terbaik dalam seminggu, terima kasih, terima kasih, terima kasih”, adalah komentar lain di internet.

READ  Kehamilan palsu? Christine Quinn membela dirinya secara online
Written By
More from Mujahid Jaffer
Panggilan palsu tentang “Siapa yang ingin menjadi jutawan?”: Jauch memutar panggilan taksi – TV
Tidak ada yang mengharapkan tindakan ini … Ketika “Siapa yang ingin menjadi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *