“Tatort” dengan Til Schweiger? Fahri Yardim: “Kami agak berjauhan”

Akankah Fahri Yardim segera terlihat lagi bersama Til Schweiger di “Tatort”? Begitu kata aktor tentang kemungkinan kolaborasi di masa depan.

Fahri Yardim berada di depan kamera dengan sesama aktor Til Schweier untuk “Tatort” Hamburg. Akankah keduanya berkolaborasi lagi untuk episode baru serial detektif populer? Pria berusia 41 tahun itu sekarang mengomentari hal itu dalam sebuah wawancara dengan tempat di kantor berita.

“Akan memiliki tempat yang tetap di hati saya, tidak peduli seberapa ideologis kita mungkin bertarung,” katanya, tetapi dia juga menjelaskan: “Tapi kami telah sedikit menjauh akhir-akhir ini dan saya belum memiliki berita ‘Tatort’ untuknya. lama – Milik pembuatnya.” Dia menambahkan dengan bercanda, “Pada dasarnya saya menunggu setengah hari di telepon untuk sekuel akhirnya menelepon. Tapi tidak ada yang menginginkan saya dan tidak ada yang menjawab.”

“Itu adalah taruhan yang bagus”

Bagaimanapun, Yardim akan siap untuk petualangan kriminal lainnya: “Saya benar-benar ingin menembak Hamburg lagi.” Bahkan jika mereka telah menjadi “revolusioner di moncong” untuk film-film masa lalu. “Kami juga memiliki banyak cinta pada saat yang sama. Itu adalah risiko yang bagus.”

Sejak 2013, enam episode “Tatort” telah ditayangkan perdana bersama Fahri Yardim dan Til Schweiger. Film thriller kriminal terbaru keduanya, “Tschill Out,” tayang awal tahun 2020.

READ  'Saya suka kulit jeruk': penggemar merayakan 'kucing' untuk foto selulit
Written By
More from Mujahid Jaffer
“The Voice of Germany”: Sarah Connor dan Johannes Oerding adalah pelatih baru
Sarah connor (41) dan Johannes Oerding (39) berada di musim kesebelas “The...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.