Tatort: ​​​​Johannes Zeiler ingin menjadi inspektur TKP sendiri – TV

Jutaan orang menonton pada Minggu malam saat dia lolos dengan pembunuhan ganda berdarah dingin.

Johannes Zeiler (51, dikenal dari seri ZDF ‘Under Other Circumstances’) menikam istrinya di TKP baru Wina sebagai agen pajak borjuis Stefan Weingartner karena dia berselingkuh – dan sahabatnya pada saat yang sama. Kemudian pengacara dan psikolognya mengusirnya karena dia didiagnosa “gila” dalam pembunuhan itu.

Apa yang tidak dicurigai oleh pemirsa: ada kasus seperti itu di Austria.

Zeiler kepada BILD: “Kasusnya adalah dasar dari naskahnya. Model kami berasal dari kehidupan nyata. Tapi kami tidak ingin memfilmkannya atau menyalinnya. Dia hanya inspirasi untuk TKP.

Namun demikian, tujuan tim yang dipimpin oleh detektif TKP Harald Krassnitzer dan Adele Neuhauser untuk menarik perhatian pada celah hukum ini. Zeiler: “Saya terkejut dengan kekosongan hukum ini. Bagi saya, ini bukan soal hukum dan keadilan, tapi soal hukum dan yurisdiksi. Celah seperti itu harus ditutup, harus dihentikan.


Inspektur TKP Adele Neuhauser dan Harald Krassnitzer dengan rekan mereka Marion Mitterhammer (dari kiri) dalam sebuah adegan dari Tator Wina yang baruFoto: ARD Degeto/ORF/KGP/Sara Meister

Karena: “Laki-laki itu lemah pikiran, ya. Tetapi kegilaan orang seperti itu dapat menyebabkan kejahatan lain kapan saja. Pria seperti itu perlu pergi ke bangsal jiwa.

Selain itu, Zeiler sering berperan sebagai penjahat: “Saya agak terbiasa ditawari peran penjahat dengan kepribadian yang rumit dan perjalanan yang menentukan. Saya sering berperan sebagai algojo yang harus berjuang menghadapi nasib yang sulit. Itu selalu menjadi tantangan besar dan itulah mengapa itu juga merupakan pujian bagi saya sebagai seorang aktor.”

Mimpinya: suatu hari menjadi inspektur TKP sendiri. “Saya benar-benar bisa membayangkan itu, terutama dalam kaitannya dengan pasangan yang hebat.” Sampai sekarang, bagaimanapun, itu tidak pernah ditawarkan kepadanya.

Dia akan setuju secara langsung: “Saya sangat ingin karakter seperti Faber Jörg Hartmann di Dortmund, yang juga harus bertarung dengan iblisnya sendiri.”

READ  Keuangan Niko: "Pulau Pencobaan" - Gloria menyesali penghujatan!
Written By
More from Mujahid Jaffer
Nelayan menemukan hiu albino hanya dengan satu mata
Mata yang bersinar menatap keluar dari kepalanya ITU pasti penemuan dalam hidupnya....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.