“Tapi aku sudah mati!” : Keanu Reeves terkejut dengan neo-return

“Tapi aku sudah mati!”
Neo-comeback mengejutkan Keanu Reeves

Aktor Keanu Reeves tidak menyangka dia akan mengulangi peran Neo dari “The Matrix” setelah 18 tahun. Tapi dia langsung senang dengan cerita yang indah. Ini adalah “film yang kita butuhkan hari ini”.

Dalam sebuah wawancara dengan Graham Norton, Keanu Reeves mengatakan dia awalnya tidak percaya dia kembali sebagai neo di “The Matrix Resurrections”. “Ketika sutradara bertanya kepada saya apa yang saya pikirkan tentang membuat film Matrix lain, saya berkata, ‘Apa? Kedengarannya bagus, tapi saya sudah mati,'” aktor itu menjelaskan dengan skeptisnya. “Apakah itu benar-benar kamu? ‘ dia bertanya kepada saya dan saya memohon, ‘Katakan!'”

Lana Wachowski menulis cerita yang hebat dan “Saya suka memainkan karakter itu,” kata Reeves. “Dan mengapa saya hidup semuanya dijelaskan. Semoga orang-orang menikmatinya – ini sangat mengasyikkan dan merupakan pengalaman luar biasa dalam membuat film.” Ini adalah “film yang kita butuhkan hari ini”, tambahnya.

Pada tanggal 23 Desember, Reeves akan kembali ke bioskop Jerman sebagai Neo dalam “The Matrix Resurrections”. 18 tahun setelah “Matrix Revolutions”, Neo, Trinity and Co. sekali lagi menjelajah ke dunia ilusi yang menandai sejarah perfilman pada tahun 1999. Untuk membebaskan umat manusia dari perbudakan mesin, Neo dan Trinity yang terpilih (Carrie- Anne Moss) memberikan hidup mereka. Betulkah. Karena Thomas A. Anderson alias Neo secara mengejutkan tidak hanya hidup, tetapi tampaknya hanya bermimpi tentang apa yang terjadi. “Apakah aku gila? Dia meragukan kewarasannya dengan psikiaternya. Setidaknya sampai dia mengikuti kelinci sekali lagi.

READ  Friederike Kempter: Bayi nomor dua ada di sini! - Rakyat
Written By
More from Mujahid Jaffer
Amal Clooney: Makanan Favorit Aneh: Begini Cara Makan Alpukat Bintang
Menunjuk Victoria beckham (47) menggambarkan dirinya sebagai “mimpi terburuk” restoran mana pun...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *