Tanggal musim kedua sudah diperbaiki + Visual – Anime2You

Situs Komik Natalie Jepang dilaporkan hari ini musim kedua dari seri Isekai “ARIFURETA: From Commonplace to World’s Strongest” (dalam bahasa Jepang: “Arifureta Shokugyou oleh Sekai Saikyou”) akan disiarkan mulai 13 Januari 2022 di Jepang. Anda dapat menemukan visual baru di bawah ini.

Musim pertama tersedia di disk

Musim kedua diproduksi di bawah arahan Akira Iwanaga (“Tegami Bachi: Letter Bee”) di studio asread dan Mother. Shoichi Sato (“Pesta Mayat”) menulis ulang naskahnya, sementara Chika Kojima sekali lagi bertanggung jawab atas desain karakter dan bertindak sebagai sutradara animasi.

Aktor sulih suara Jepang yang dikenal dari musim pertama akan terdengar lagi dalam peran utama. Selain itu, Katsuyuki Konishi (Takeru dalam “Fire Force”) sebagai Freid Bagwa, Makoto Ishii (Kazuki dalam “Fafner”) sebagai iblis Mikhail, Noriko Shibasaki (Chisato dalam “Tsugumomo”) sebagai Liliana SB Heiligh dan Rina Satou (Mikoto dalam ” A Certain Scientific Railgun”) sebagai pemeran Noint.

Musim pertama 13 bagian dari anime Isekai, yang ditayangkan di televisi Jepang antara Juli dan Oktober 2019, sedang berlangsung di negara ini Edisi AniMoon tersedia dalam DVD dan Blu-ray.

Pesan musim pertama di Amazon:
>> Jil. 1 (DVD | sinar biru)
>> Jil. 2 (DVD | sinar biru)
>> Jil. 3 (DVD | sinar biru)

Visual:

Tanah:

Hajime Nagumo dan kelasnya terlempar ke dunia yang aneh. Di sana, dia tidak berakhir dengan keterampilan fantastis atau kekuatan luar biasa seperti teman-teman sekelasnya, tetapi hanya menerima kemampuan sederhana untuk mengubah benda padat. Tetapi pengkhianatan memaksanya untuk melampaui dirinya sendiri dan menemukan potensi sebenarnya dari kemampuannya …

Melalui BD Natalie
© Ryo Shirakome, Proyek OVERLAP / ARIFURETA

READ  Perpisahan sesaat sebelum kelahiran putri Anda?
Written By
More from Mujahid Jaffer
Pascal Kappés belum melihat putranya selama setahun
Pascal sendiri akan memberikan segalanya hari ini untuk berada di sana untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *