Taksi kolektif terbakar – 16 orang terbakar

Untuk lebih dari selusin penumpang taksi kolektif di Afrika Selatan, bantuan datang terlambat: setelah tabrakan dengan SUV, minibus segera terbakar. Para penumpang tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

Di Afrika Selatan 16 penumpang taksi kolektif dibakar hidup-hidup setelah bertabrakan dengan sebuah SUV. Minibus Anda terbakar segera setelah tabrakan, 16 penumpang tidak dapat diselamatkan, pihak berwenang di provinsi timur laut Limpopo mengumumkan pada hari Rabu. Pengemudi kendaraan segala medan juga tewas seketika dan delapan orang lainnya luka-luka.

Menurut pengamatan pertama, ban SUV pecah. Pengemudi kemudian kehilangan kendali atas kendaraannya dan menabrak taksi kolektif, kata juru bicara Kementerian Transportasi Limpopo.

Afrika Selatan memiliki salah satu jaringan jalan yang paling berkembang di benua Afrika. Namun itu adalah salah satu negara terburuk Keamanan Jalan: Selama liburan Natal saja tahun ini, yang bertepatan dengan liburan musim panas di negara itu, hampir 1.500 orang tewas dalam lalu lintas, menurut Kementerian Transportasi.

READ  Begini cara Biden mendekorasi Gedung Putih untuk Natal
Written By
More from Lukman Haq
Pengaduan terhadap Putra Mahkota Mohammed Bin Salman atas pembunuhan Khashoggi
kembaliOrganisasi Reporters Without Borders mengajukan pengaduan terhadap Putra Mahkota Arab Saudi dengan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.