Tahu? Duchess Kate suka makan hidangan ini lebih baik!

Duchess Kate (40) selamat menikmati! istri dari Pangeran William (39) harus memenuhi beberapa komitmen dalam hidupnya yang glamor. Tapi pemain Inggris itu menguasai ini dengan terampil dan membuat penggemar berkali-kali terpesona dengan penampilannya. Di atas segalanya, dia bersinar dengan itu penampilan luar biasa. Dengan semua tugas kerajaan, apakah masih ada waktu untuk diet seimbang? Ini secara teratur di menu Kate. . .

Bagaimana? ‘Atau’ Apa Selamat pagi! melaporkan, pria berusia 40 tahun itu memulai hari dengan sarapan bergizi – semangkuk bubur yang lezat. Tetapi jika Anda ingin memiliki lebih banyak energi, makan pertama hari itu dilengkapi dengan smoothie hijau yang dibuat dengan antara lain kangkung, bayam dan daun ketumbar. Sedangkan untuk makanan manis, Kate suka makan buah-buahan, sayuran, dan terutama buah zaitun. Hidangan makan siang favorit Duchess adalah hidangan India atau ceviche, makanan khas Peru yang dibuat dengan ikan mentah.

Ternyata, Duchess of Cambridge juga suka menjaga kesehatan fisiknya sendiri. Penulis buku masak menunjukkan ini mary bay (87) berlawanan Selamat pagi!: “Kate adalah juru masak yang luar biasa dan antusias – dia mencoba segalanya.” Selain itu, sendok dapur juga diapresiasi sebagai aktivitas keluarga! Kemudian, rupanya, hidangan pasta seperti mac and cheese atau spaghetti carbonara ada di menu.

Pangeran William dan Duchess Kate pada Maret 2022
Duchess Kate pada November 2021

Steve Parsons/Empics/ActionPress

Duchess Kate dan Mary Berry
READ  Fans bingung dengan video Twitter: Adele punya sedikit rahasia - orang
Written By
More from Mujahid Jaffer
Ratu Elizabeth II (95): Terlalu lemah untuk berjalan-jalan dengan Corgi-nya – Royals
Kepedulian terhadap Ratu Elizabeth II (95) semakin meningkat. Raja tidak pernah ingin...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.