Sylvie Meis menjelaskan: Apa pekerjaan Anda?

Bintang TV Sylvie Meis adalah yang pertama dan terpenting: duta merek untuk dirinya sendiri. Dalam sebuah wawancara dengan majalah online DWDL.de dia tidak hanya mencoba mencari jabatan untuk dirinya sendiri, tetapi juga secara mengejutkan berbicara secara terbuka tentang tekanan dari publik dan mengungkapkan mengapa dia juga mengalami rasa malu.

Ditanya tentang jabatan resminya, Sylvie Meis tidak menjawab: dia adalah “fasilitator, pengusaha, pelindung, duta merek”, jelasnya. Dan yang terpenting, duta merek untuk mereknya sendiri: “Seiring waktu, saya menjadi merek saya sendiri, tetapi pada dasarnya saya sudah menyadarinya ketika saya mulai di televisi 25 tahun yang lalu,” kata Meis.

Bintang TV Sylvie Meis juga mengalami bodyshaming

Itu juga melelahkan berada di depan umum sepanjang hari, “tetapi banyak orang yang menjadi sorotan, apakah mereka olahragawan, politisi, atau pembawa acara seperti saya,” bintang TV itu menjelaskan. Tapi dia juga sadar akan tanggung jawabnya sebagai panutan – paling lambat sejak kankernya pada usia 31 tahun. Dia melakukan ini secara terbuka untuk membantu wanita lain, kata Meis.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Sylvie Meis: Begitulah cara saya jatuh cinta dengan Niclas saya

Tentu mengejutkan banyak orang adalah fakta bahwa Sylvie Meis juga mengalami semacam bodyshaming – yaitu “terlalu sempurna dan ingin menunjukkannya”. Dia percaya bahwa tidak hanya “tubuh yang seharusnya tidak sempurna” yang layak untuk diterima. Setiap orang harus mampu menunjukkan dirinya apa adanya. “Memalukan saya? Tidak! Saya ingin memamerkan diri saya dan saya sangat bangga akan hal itu,” kata pembawa acara tersebut.

Sylvie Meis ingin melindungi itu dari publik

Di Instagram, ia juga menunjukkan ketidaksempurnaan Sylvie Meis dalam “klise”. Tunjukkan padanya apa yang dia suka di sana. Tetapi dia juga tidak ingin membiarkan hal negatif: “Saya menghapus komentar kebencian dan memblokir semua saluran dari orang ini.”

READ  "Shock": "Let's Dance" -Auma diusir dari restoran!

Anda mungkin juga tertarik dengan: “Aku bukan palsu”: Sylvie Meis tentang suntikan kerut dan kesan kecantikan

Meskipun Sylvie Meis sekarang telah menemukan cara untuk melawan tekanan publik, satu hal yang sangat penting baginya: untuk melindungi putranya Damian dan suaminya sebanyak mungkin dari perhatian. “Karena saya suka dievaluasi, saya juga menghindari keluarga saya dievaluasi oleh saya,” jelas Sylvie Meis. (sebelum)

Written By
More from Mujahid Jaffer
Heidi Klum mengalami blackout yang memalukan menjelang final GNTM
Ups! Heidi Klum secara tidak sengaja memposting postingan yang seharusnya tidak terlihat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *