Swiss: seorang wanita (18) menjual keperawanannya di situs pendamping

“Saya selalu ingin menjadi pelacur karena saya terpesona oleh dunia pelacur, yang mencapai kepuasan finansial dan kenyamanan sosial melalui rayuan dan kebebasan seksual.” Ekosia (18)

Seorang wanita muda Swiss menjual keperawanannya: orang Jenewa yang berusia 18 tahun ingin menawarkan tubuhnya kepada “teman yang sangat istimewa” selama setahun seharga 500.000 franc (sekitar 460.800 euro).

Wanita yang menyebut dirinya Eclosia menulis di situs pendamping: “Saya ingin menawarkan keperawanan saya kepada pendamping yang sangat istimewa. Berbagi kehidupan pasangan, sensualitas dan cinta ”. Harganya tidak bisa ditawar: “Jangan buang waktu Anda menawarkan saya satu jam untuk 10.000 franc, saya tidak menjual permadani,” tulis gadis panggilan masa depan.

Iklan bukan lelucon

Salah satu pendiri situs pengawalan, Bradley Charvet, mengatakan kepada portal Jenewa “PERHATIKAN», Salah satu karyawannya menghubungi Eclosia. Gadis berusia 18 tahun itu memastikan bahwa dia serius dengan tawarannya. Tapi dia ingin membatasi dirinya pada satu pria. “Karena saya orang yang sopan, saya lebih suka melakukannya dengan cara saya.” Dan karena dia tidak percaya pada seorang pangeran yang menawan, dia tidak memiliki masalah menyerah pada pilihan pasangan seksual pertamanya.

Empat tertarik

Eclosia mengklaim telah menerima lebih dari 100 email dalam beberapa hari. Empat dari penulis telah memberi kesan bahwa mereka sangat tertarik dan akan membayar 500.000 franc untuk jasa mereka. Wanita Swiss ingin menggunakan uang itu untuk mendirikan asosiasi perlindungan lingkungan yang disebut “Oh Ibu Alam”.

READ  Satwa Liar Berjalan Seperti Anjing Seorang Gadis Cantik Setengah Jalan Dengan Kamera Macan Tutul Santai - Semua Halaman
Written By
More from Lukman Haq
Di Florida: serangan buaya! Pria yang terluka parah – berita di luar negeri
Musim gugur ini bisa merenggut nyawanya. Seorang pengendara sepeda diserang oleh buaya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *