Surface Duo: kita harus membicarakan Microsoft!

Anda belum melakukannya lagi. Pembaruan ke Android 11 untuk Surface Duo pertama sebenarnya akan diluncurkan pada akhir tahun. Microsoft sekarang telah melewatkan tanggal itu. Meskipun pembaruan diharapkan muncul pada awal Januari, pengguna generasi pertama marah dan sekali lagi memperjelas bahwa masalah terbesar dengan Surface Duo adalah Microsoft itu sendiri, mulai dari pembaruan hingga komunikasi yang hampir tidak ada, hingga dan termasuk peta jalan yang hilang, Microsoft jelas berdiri dengan caranya sendiri.

Menarik: Surface Duo 2: Pembaruan Utama Desember Membawa Fitur Baru

Surface Duo gagal karena keengganan Microsoft

Duo pertama muncul dengan sejumlah bug, beberapa di antaranya kotor. Meskipun Microsoft dapat memperbaiki beberapa kesalahan ini dengan pembaruan awal, perangkat masih dalam kondisi buruk dan hanya menerima pembaruan keamanan selama enam bulan. Karena itu, harapan terletak pada Android 11, yang telah ditunjukkan pada Duo 2 bahwa itu dapat memperbaiki kesalahan paling penting. Tetapi waktu berlalu dan pembaruan tidak dapat ditemukan. Pada awalnya, dikatakan bahwa pembaruan diharapkan untuk musim panas. Tetapi tidak ada yang terjadi. Pada musim gugur, Microsoft mengkonfirmasi kepada rekan-rekannya di Amerika Serikat bahwa pembaruan akan diluncurkan pada akhir tahun. Tetapi seperti yang kita ketahui sekarang, mereka sekali lagi tidak dapat mengadakan pertemuan ini.

Kabar baiknya adalah, pembaruan sudah siap. Secara internal, Microsoft telah lama menguji versi final Android 11 untuk Surface Duo pertama. Ini sudah masuk ke Google untuk sertifikasi akhir, tetapi belum selesai sampai awal tahun. Jadi, apakah Google bertanggung jawab atas kesengsaraan itu? Tidak, mereka bukan.

Terserah Microsoft untuk memastikan versi final sampai ke Google tepat waktu dan masih diluncurkan ke pengguna meskipun hari libur dan Natal. Jika ini tidak dapat dijamin, itu harus dikomunikasikan dengan jelas. Di sini kita sampai pada masalah kedua. Komunikasi Microsoft yang benar-benar membawa malapetaka mengenai Surface Duo. Tidak ada peta jalan untuk pembaruan di masa mendatang, tidak ada orang yang dapat dihubungi untuk bug dan masalah, dan tidak ada pernyataan dari Microsoft mengenai Android 11 atau Android 12. Informasi hanya tersedia dari tidak resmi daripada rekan di Amerika Serikat yang mempertahankan kontak dengan karyawan Microsoft. Ini tidak dapat diterima.

READ  Pertunjukan video Braunschweig dari dalam pohon

Video Duo Suface

Ya, Microsoft hanya menyediakan tim kecil untuk pengembangan Surface Duo dan Android. Pembaruan dalam gaya Samsung dan Apple sama sekali tidak mungkin. Tetapi transparansi dan beberapa perspektif tentu dapat dituntut dari pengguna perangkat yang begitu mahal. Microsoft benar-benar perlu ditingkatkan di sini, karena jika tidak, ide yang sangat bagus dan faktor bentuk yang rapi dengan potensi akan musnah karena keengganan perusahaan Redmond. Terutama setelah akhir yang memalukan dari Windows Mobile, Microsoft tidak lagi melakukan lompatan keyakinan. Anda perlu mengirimkan atau pengalaman seluler Surface akan berakhir lebih cepat dari yang diharapkan.


Written By
More from Munir Rad
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *