Superstar tenis yang cedera berbicara tentang comeback-nya

Pembalap Spanyol itu telah absen selama berbulan-bulan karena cedera yang berkepanjangan. Bagaimana nasib Rafael Nadal selanjutnya? Pembalap Spanyol itu sekarang telah berbicara – dan mengumumkan jadwalnya.

Tenis-Superstar Rafael Nadal berencana untuk membuat comeback akhir tahun ini setelah cedera kaki yang panjang. “Rencana saya adalah bermain di Abu Dhabi pada bulan Desember, kemudian turnamen sebelum Australia dan kemudian buka dari Australia“, Senin menyatakan juara Spanyol dari rekor Grand Slam di sela-sela acara sponsor di Paris:” Ini adalah tujuan saya. Kami bekerja keras untuk mewujudkannya. “

Pada awal Agustus, Nadal, 35, memainkan pertandingan terakhirnya melawan Afrika Selatan Lloyd Harris di tur ATP Washington dan kalah, setelah itu raja tanah liat itu pensiun dari AS Terbuka karena masalah permanen dengan kirinya. kaki. Sebelumnya, Nadal sempat membatalkan keberangkatannya ke Wimbledon dan Olimpiade Tokyo karena cedera kronis.

Turnamen Undangan Abu Dhabi akan berlangsung dari 16-18 Desember. Sorotan pertama musim baru adalah Australia Terbuka (17-30 Januari).

READ  Denmark: ulasan individu dengan Müler, Hummels, Klostermann
Written By
More from Naji Farid
Messi telah dikritik, Koman membela
Barcelona – Performa Lionel Messi Itu telah dikritik karena hasil yang buruk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *