Subjek ini membuatnya “sangat dingin”

Dengan “Siapa yang Ingin Menjadi Jutawan?” Günther Jauch melewati semua area – tetapi tidak ada yang dapat dilakukan moderator secara pribadi dengan masing-masing area.

Seri foto dengan 34 foto

moderator Günther Jauch Menurut pengakuannya sendiri, ia memiliki banyak bidang pengetahuan yang telah “membuatnya benar-benar kedinginan” selama beberapa dekade. “Di latar depan adalah keluarga kerajaan, aktor film dan segala sesuatu yang berhubungan dengan luar angkasa atau astronomi,” kata pria berusia 65 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan RTL.

“Kemajuan di bidang yang lemah dari pengetahuan yang hampir tidak terukur”

Jauch memoderasi “Who Wants To Be A Millionaire?” Sejak 1999. Pertunjukannya membuatnya lebih pintar. “Karena saya tertarik pada setiap jawaban atas pertanyaan, sedikit hambatan. Pada saat yang sama, saya menemukan bahwa di bidang yang kurang menarik bagi saya, kurang macet. Dalam hal ini, pengetahuan pribadi saya berkembang di bidang pengetahuan saya yang lemah. sangat baik karena tidak terukur.”

Master kuis adalah “benar-benar hanya orang-orang yang membaca di televisi pertanyaan-pertanyaan yang telah dikembangkan orang lain untuk kita”. Dalam hal ini, ia tidak mengatakan apa-apa tentang pengetahuan Anda sendiri.

Jauch di “puncak para raksasa kuis”

Senin berikutnya dan seminggu kemudian, Jauch akan terlihat pada pukul 20:15 di program baru RTL “Summit of the Quiz Giants”. Pada langkah ini di sebelah “Siapa yang akan menjadi jutawan?? “- wajah juga Johannes B. Kerner dan Guido Cantz untuk bermain melawan kandidat yang berhasil untuk kuis televisi Jerman. adalah moderator Palina Rozhinsky.

Permainan ini dimainkan selama tiga putaran total. Tim tidak hanya harus menjawab pertanyaan pengetahuan dalam kategori seperti geografi, olahraga, dan bioskop, tetapi juga harus membuktikan keterampilan mereka. Jika penantang menang, mereka akan memenangkan jumlah tertentu. Jika master kuis pergi, uang masuk ke jackpot untuk pertunjukan berikutnya.

READ  WAKANIM umumkan tiga siaran baru musim dingin 2022 - anime2you
Written By
More from Mujahid Jaffer
Jochen Schropp zeigt Darmspiegelung di TV
Der Moderator lässt sich bei einem sehr intim Momen von Fernsehkameras begleiten....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.