“Suara Jerman”: pepatah licin mempermalukan ANDA | hiburan

Tapi kemudian seseorang menggali jauh ke dalam tanah…

Audisi buta berikutnya dari “The Voice of Germany” ada di program Sat.1 pada Jumat malam.

Sekali lagi, juri Peter Maffay (73), Mark Forster (39), Stefanie Klo (37) dan Rey Garvey (49) berjuang keras untuk mendapatkan talenta terbaik dan tidak selalu memperhatikan pemilihan kata yang tepat.

Mark Forster mengolok-olok Peter Maffay

Fahmi (27) bekerja di KBRI Berlin. Orang tua dan neneknya menyilangkan jari untuknya dari Indonesia yang jauh dan sangat senang ketika Fahmi mendapatkan buzzer dari Forster dan Mafay untuk versi Elvis ‘I Can’t Help Falling In Love’ Presley.

Peter Mafay dan Mark Forster (kanan) keduanya berdengung

Foto: ProSieben/SAT.1

Peter Mafay mengendus seorang penggemar: “Apakah Elvis adalah panutan bagi Anda?” Ini sebenarnya Spotify versi penyanyi.”

Salah satu alasan Mark Forster menyerang Maffay yang berusia 73 tahun: “Peter, Spotify adalah sesuatu seperti rekaman, hanya di komputer.”

Namun, dia dengan senang hati mengembalikan bola ke lawannya dan dengan tenang menjelaskan kepada Mark Forster: “Rekor adalah sesuatu yang berlubang.” Forster dengan cepat mundur, “Aku hanya bercanda.”

Namun, Fahmi sudah tahu apa yang diinginkannya. Dia memutuskan untuk bergabung dengan ‘Team Peter’ dan dengan demikian membujuk musisi bintang untuk secara spontan muncul di ‘Can’t Help Falling in Love’, yang menjelaskan, “Elvis pada satu titik masuk ke musik untuk I. Saya ingin tahu apakah Aku masih menyimpan liriknya.

Tentu saja, Mafay pernah – dan dia senang dengan tepuk tangan meriah dari penonton dan juri untuk penampilan menyanyinya.

Dumpling slip lembut licin

Luis Schubert (20), seorang mahasiswa dari Munich, berpikir bahwa dia terlalu malu untuk tampil di panggung besar: hanya pacarnya yang sejauh ini menikmati pertunjukan menyanyinya.

Setelah versi One Direction “Drag me down”, Stefanie Klo dan Mark Forster memperebutkan bakat muda. Namun, Luis dengan cepat mengakui: “Saya bernyanyi untuk pertama kalinya di depan orang-orang. Hanya di depan pacar saya, tidak ada orang lain.

Siswa Luis berani tampil di depan penonton untuk pertama kalinya

Siswa Luis berani tampil di depan penonton untuk pertama kalinya

Foto: ProSieben/SAT.1/André Kowalski

Sebuah pernyataan yang Kloß tidak ingin percaya pada awalnya: “Tidak, tidak, berhenti, itu omong kosong sekarang.”

Dia dengan cepat mengembangkan visi masa depan untuk pemuda dari Munich untuk mengintegrasikannya ke dalam timnya: “Anda memiliki hasrat. Mari kita membuat musik bersama. Ayo sentuh orang seperti kamu menyentuh pacarmu di rumah.”

Gumaman yang signifikan terdengar di antara hadirin – Forster menatap rekannya dengan nakal: “Hah?”. Stefanie mengoreksi dirinya sendiri dengan kecepatan kilat: “Dengan suara itu, maksudku!”

Tapi Mark tidak menyerah begitu saja. Meskipun Luis memilih timnya, dia kemudian mengejek lagi: “Saya ingin Anda menyentuh saya seperti Anda menyentuh pacar Anda. Atau bagaimana?

Stefanie Klo mungkin tidak memilih kata yang tepat kali ini

Stefanie Klo mungkin tidak memilih kata yang tepat kali ini

Foto: © ProSieben/SAT.1 / Richard Hübner

Stefanie mendayung lagi: “Aku tidak bermaksud seperti itu!” Sekarang Rea juga menimpali dan bercanda, “Jadi erotika adalah kartumu, ok… Kita akan bermain dengan itu, Mark, kan?” “-Penyanyi yang mengundurkan diri: “Saya tidak mengatakan apa-apa lagi.”

Ini bekerja lebih baik dengan menyanyi – tak lama kemudian Stefanie tampil untuk Jens Gilles (28) dari Koblenz, yang tidak hanya membuat penonton menangis dengan “The Scientist” Coldplay, tetapi juga mendapatkan bel empat arah. Dia memilih tim penyanyi serenadenya Stefanie Klo.

Ada juga buzzer empat kali lipat untuk Ceri Hall-Brady (22) dari Wina untuk “Mobil Cepat” oleh Tracy Chapman, yang memilih “Team Mark” dan untuk Alex Ohles (30) dari Belgia, yang “Saya akan menunggu”. Mumford & Sons dan bergabung dengan “Tim Peter”.

READ  Saat Rizky Dakakemi hamil, istrinya minta dilakukan tes DNA, apa risikonya bagi janin? Semua halaman
Written By
More from Mujahid Jaffer
Ramalan Shio Sabtu, 17 Oktober 2020: Kemanusiaan Kelinci dan Kedermawanan Naga
FIXPEKANBARU.COM – Zodiak Cina Cina Dalam astrologi, ia menggunakan hewan untuk mewakili...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.