Suara ‘cerah dan jernih’, desain yang nyaman membantu menunjukkan keakuratan label harga $ 549

Airbus Max telah resmi diluncurkan Minggu ini dan perlindungan praktis pertama sekarang tersedia dan memberi kita pandangan pertama pada headset dari Apple. Kualitas suaranya secara umum bagus, ‘sangat nyaman’ dengan kualitas build yang bagus dan kokoh, dan mahkota digital memberikan pengalaman kontrol fisik yang familiar dari Apple.

Kami memiliki banyak ulasan awal untuk AirPods Max dan banyak pujian untuk headphone baru secara umum, tetapi seperti Apple, kami memiliki beberapa pertanyaan dan kekhawatiran tentang masalah yang tidak biasa, berat headphone, kurangnya aksesori, dan bagaimana kinerjanya dalam kompetisi.

Begini caranya Tepi Tentukan kualitas suara

Secara sehat, saya dapat mendengarkan AirPods Max selama beberapa jam sekarang – lebih cerah dan jernih, dengan suara yang lebih lebar dan lebih manis daripada headphone saya, dan bahkan dengan banyak kebisingan. Kami akan segera mendapatkan gambaran umum lengkapnya, termasuk tes audio ruang angkasa dan dukungan suara Apple untuk Atom, jadi pantau terus. Namun untuk saat ini, pastikan Air-Pads Max mendengar lebih dari cukup untuk bersaing dengan headphone kelas atas lainnya.

CNBC Perhatikan kenyamanannya, sentuhan akhir, dan kontrol fisik mahkota digital

Saya memakai Airbus Max saya selama beberapa jam pada hari Rabu dan saya merasa sangat baik. Di bagian atas ada jaring yang menahan cahaya, keringat, dan kehangatan di atas kepalaku. Saya juga suka anting-anting, yang lebih lebar dan lebih pas di telinga daripada dipasang di atasnya.

Ada lebih banyak hasil akhir kelas atas, seperti cangkir aluminium dan bingkai logam, daripada bagian plastik yang dapat Anda temukan di headphone pesaing. Saya menggali mahkota digital yang diberikan Apple dari Apple Watch. Terasa kuat dan mudah diatur untuk mengatur volume. Banyak headphone kelas atas menggunakan kontrol sentuh yang tidak akurat sebagai kontrol fisik.

CNET Peredam bising di AirPods Max tidak ada di rak paling atas dan pengaturan mikrofonnya luar biasa.

Selain itu, peredam bising mungkin yang terbaik yang pernah saya alami, dan headphone Sony WH-1000XM4 serta headphone Bose 700 telah sedikit ditingkatkan (Saya tidak membandingkannya dengan Penyumbat Telinga Bose QuietComfort di seluruh dunia, yang memberikan peredam bising yang sangat baik untuk headphone nirkabel asli.) Mereka bilang tidak, tapi saya di jalanan New York, dan mereka memberi banyak tekanan pada kerja keras – saya tidak pernah mendengar lalu lintas di sekitar saya. Terakhir, mereka bekerja dengan baik untuk headphone untuk melakukan panggilan dan sangat bagus dalam mengurangi kebisingan angin. Penting juga untuk diperhatikan bahwa saat Anda berada dalam mode headset, Anda dapat mendengar suara Anda di headphone sehingga Anda dapat menyesuaikan volume dan menghentikan kebisingan. Sepertinya AirPods Pro.

TechCrunch Tekankan betapa kuat dan indahnya AirPod Max:

Pertama-tama, mereka cantik. Kacamatanya indah. Bandnya sangat ketat. Jaring itu tampak seperti perabot panjang. Bagasinya gila dengan mekanisme tarik kanan penyedot debu buatan tangan.

Namun, ada yang salah …

READ  Dengan iOS 15: iPhone yang Dinonaktifkan Dapat Dilacak Di Masa Depan

Saya pikir saya bahkan harus menyebutkan dalam ulasan pertama ini bahwa perdagangan ada di sini – hal-hal ini sulit. Jika Anda tidak suka headphone berat, jangan beli AirPod Max. Mereka kuat, dan pada dasarnya Anda perlu mendengarkan dengan pasti di kursi atau bersandar (misalnya, jika Anda secara aktif berjalan di sekitar rumah dan mengangkat pakaian dan mainan anak-anak dari lantai untuk memindahkan beban Anda sendiri). Jam ini memiliki berat 386 g – lebih dari 100 gram lebih berat dari beberapa butir di telinga. Jika Anda benar-benar memiliki headphone yang panjang, Anda dapat mengharapkan bobot seperti itu, banyak orang berpikir saya tidak mau. Semakin saya menggunakannya dan semakin saya mencoba menyesuaikannya.

Hampir semua ulasan awal menyebutkan betapa tidak biasa kasing AirPods Max, dan tidak menawarkan banyak fungsi. Perhatikan bahwa perawan berbau seperti “aroma mobil baru seperti terumbu karang”. Tetapi dikatakan bahwa “waktu akan menjawabnya”.

Dan seperti yang kami sebutkan sebelumnya, itu tidak termasuk pengisi daya Apple atau hal-hal seperti adaptor / kabel pasca-petir 3.5mm.

Hal menarik lainnya adalah tidak adanya sakelar. Airbus Max secara otomatis bangun dan pergi tidur (seperti catatan MKBHD, mereka mengosongkan baterai sampai Anda memasukkannya ke dalam smart case). Apa sakelar hidup / mati untuk mengontrol mode bisu?

Lihat di bawah untuk cakupan MKBHD, UrAvgConsumer, iJustine, dan lainnya yang lebih baik.

Gambar di atas UrAvgConsumer

FTC: Kami menggunakan pendapatan untuk menemukan tautan afiliasi secara otomatis. Lebih


Untuk berita Apple lainnya, lihat 9to5Mac di YouTube:

Written By
More from Munir Rad
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.