Suami Nita Taliya menelepon sepuluh juta sebulan, mengaku dia punya bukti

Jakarta

Pedang Nita Talia Dia saat ini menceraikan suaminya, Nurdin Ruditia. Sementara itu, keduanya saling menuduh biaya hidup.

Menurut Nita, keranjang pernikahannya yang berusia 20 tahun sudah tidak cantik lagi. Dia mengaku tidak diberikan untuk tinggal bersama suaminya, dan dalam 15 tahun menikah, penghasilan Nita anjlok hingga 40 persen.

Nurdin, sebaliknya, mengatakan akan selalu mendukung Nathan. Dia tidak pernah membiarkan istri keduanya kehilangan harta materi.



“Dia tidak pernah lapar selama 20 tahun. Saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai suami. Apakah Anda ingin saya meninggalkan catatannya? Di luar Kehidupan pribadinya tidak kurang dari 30 juta sebulan Nurdin Ruditia.

Tidak hanya itu, kata dia, Nurdin juga bertanggung jawab untuk menghidupi anak-anaknya.

Pembayarannya, saya transfer langsung ke rekening. Uang sekolah, saya transfer langsung ke bank sekolah, ada buktinya. Ada jajan sederhana untuk anak-anak, bukan hanya uang yang dia nyanyikan.

Sementara itu, Nordin mengatakan uang itu untuk kepentingan pemerintah, bukan untuk dirinya sendiri.

“Selain sebagai suami, saya juga seorang produser dan manajer. Sayangnya, istri saya ada di akun perusahaan saya dan manajemennya sama. Jadi saya tidak memotong satu bagian lagu untuk diri saya sendiri, tetapi untuk manajemen,” kata Nurdin.

Ternyata nanti Nita Talia Dia tampaknya mencari lebih banyak pendapatan dari aplikasi tersebut Frustrasi. Itu saja, sang suami menyayangkan karena wajah Nita dianggap bercinta.

Nita juga masuk Frustrasi Dia bisa menghasilkan banyak uang. Ya itu betul. Tapi tolong pesan yang satu ya ngomong-ngomong ya jangan seperti itu, ”kata Nurdin. detikcom.

Pertimbangkan juga tip bisnis online untuk mengumpulkan uang untuk pendidikan anak dalam video ini:

READ  Taki Malik yang dituding menceraikan Sallamina Sunan gara-gara Suri mengungkapkan kebenarannya

[Gambas:Video Haibunda]

(yun / jue)



Written By
More from Mujahid Jaffer
Sule mengundang itu, Natalie Hall cher Cher: Sayang, aku malu
Sabtu, 21 November 2020 – 07:17 WIB Suleiman Dan Natalie Hollser. Foto:...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.