Striker Barcelona Anton Griezmann Bella Uhur

Barcelona

Anton Griezmann Ambil sikap untuk melindungi bangsa Uhur. Penyerang Barcelona Ia rela memutuskan kontraknya dengan perusahaan China.

Dilaporkan Netral, Griezmann berhenti bekerja Huawei, Setelah menjadi duta perdagangan sejak 2017, pria 29 tahun itu akan menjelaskan alasannya di media sosial.

Ini karena laporan Huawei telah diterbitkan untuk menindas kelompok etnis Huawei. Hal ini dilaporkan oleh IPVM yang diterbitkan oleh Monitoring Research Institute di Amerika Serikat Washington Post.

Menurut laporan yang dirilis Selasa (8/9), Huawei akan dilibatkan dalam pengujian software identitas dengan Megvii di China. Perangkat lunak tersebut dikatakan dapat mengidentifikasi usia, jenis kelamin, jenis kelamin, dan etnis seseorang, terutama yang berasal dari Uguru.

“Saya akan segera mengakhiri kemitraan saya dengan Huawei atas kecurigaan bahwa Huawei telah berkontribusi pada pengembangan Peringatan Uyghur,” tulis Griezmann.

“Saya mendesak Huawei tidak hanya untuk menyangkal tuduhan ini, tetapi juga mengambil tindakan segera untuk mengutuk penganiayaan massal ini dan menggunakan pengaruhnya untuk berkontribusi dalam menghormati hak-hak pria dan wanita dalam masyarakat.” Dan Atletico Madrid.

[Gambas:Instagram]

Ada laporan bahwa pemerintah China sedang didorong keluar dari negara itu. Sebuah kamp konsentrasi di Sinjiang dilaporkan digunakan untuk menangkap dan menyiksa mereka.

Ada kritik dari berbagai organisasi hak asasi manusia di seluruh dunia. Pemerintah China telah diminta untuk mengklarifikasi laporan tersebut.

Huawei telah mengkonfirmasi tuduhan tersebut. Perusahaan China tersebut mengkonfirmasi laporan tersebut tetapi menekankan bahwa semuanya masih terbatas pada pengujian.

“Ini masih percobaan dan saya belum melihat aplikasinya di dunia nyata. Huawei hanya menawarkan produk untuk tujuan ini untuk keseluruhan tujuan. Kami tidak menawarkan algoritme atau aplikasi khusus,” tulis Huawei.

READ  Seperti inilah logo Kejuaraan Sepak Bola Eropa

Sebelumnya, para pemain sepak bola top lah yang membicarakan tentang Ugur Mesut Ozil. Gelandang Gudang senjata Itu adalah kritik lengkap terhadap China karena dianggap sebagai penyiksaan mayoritas Muslim.

(Kemudian / bagian)




Written By
More from Naji Farid
Liga Europa langsung: Beginilah cara Anda melihat Eintracht Frankfurt – West Ham United di TV gratis – sepak bola
Dapatkah engkau melakukannya? Setelah menang 2-1 di leg pertama, tim Frankfurt menghadapi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.