Stray – Petualangan Futuristik Berjalan Dengan Kaki Tenang Di Jendela Rilis Musim Panas

Petualangan Menggemaskan Kucing Futuristik Berjalan-jalan memiliki jendela posting baru. Alih-alih memulai tahun, Stray diam-diam didorong kembali ke musim panas di PS4, PS5, dan PC. Game petualangan BlueTwelve Studio sebelumnya diharapkan pada awal 2022.

Meski butuh waktu sedikit lebih lama, Stray tampaknya membuat kemajuan. Penerbit Annapurna Interactive baru-baru ini merilis sebuah teaser kecil. Perusahaan penerbitan independen memposting snapshot halaman arahan Steam untuk Stray, menunjukkan tombol putar berwarna hijau.

Mudah-mudahan itu berarti akan ada berita segera. Mungkin tampilan baru pada petualangan kucing? Stray selalu menggemaskan dan mengesankan di masa lalu. Ide memainkan kucing liar di dunia robot futuristik tentu menarik. Dan secara visual, Stray juga terlihat luar biasa dalam pratinjau, jadi kami harap dia membuat kesan yang bertahan lama. Tanggal peluncuran juga ditetapkan untuk beberapa judul indie terkait PlayStation lainnya. Petualangan naratif band indie We Are OFK juga dijadwalkan untuk rilis musim panas 2022, sementara Cult of the Lambs dijadwalkan untuk rilis musim gugur 2022.

Kita akan melihat bagaimana Berjalan-jalan dalam Musim panas dikembangkan ketika dirilis di PlayStation 4, 5 dan PC.

READ  Kacamata terhubung dari Facebook dan Ray-Ban akan datang - t3n - pelopor digital
Written By
More from Munir Rad
Microsoft menghidupkan kembali Karl Klammer
Nah, siapa disana? Karl Klammer kembali. (Grafik: Microsoft) Untuk mencatat: Kami telah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.